Breaking News:

Pangeran Harry dan Meghan Markle Pindah ke LA, Donald Trump: Harus Bayar Biaya Keamanan Sendiri

Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan pindah ke Los Angeles, Amerika Serikat menjelang ditutupnya perbatasan AS dan Kanada.

time24.news/Reproduction
Pangeran Harry dan Meghan Markle 

TRIBUNNEWS.COM - Per 1 April 2020 mendatang, Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle akan resmi berhenti melakukan tugas-tugas atau dinas Kerajaan Inggris.

Hal ini menyusul keputusan yang keduanya ambil pada awal Januari 2020 lalu untuk berhenti dari keanggotaan senior Kerajaan Inggris.

Setelah keputusan ini diambil, Pangeran Harry dan Meghan Markle, beserta anak mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor, dikabarkan memulai hidup baru di Kanada.

Namun, belum lama ini, Duke dan Duchess of Sussex dilaporkan pindah ke Los Angeles, Amerika Serikat menjelang ditutupnya perbatasan AS dan Kanada.

Diwartakan This is Insider, hal ini dilaporkan oleh media The Sun dan People pada Jumat (20/3/2020) lalu yang mengutip sumber anonim.

 Aplikasi PeduliLindungi untuk Lacak Persebaran Virus Corona Covid-19 Sudah Bisa Didownload Sekarang

 Pemakaian Hand Sanitizer untuk Cegah Covid-19, Tim Pakar Gugus Tugas: Gunakan dengan Bijak dan Aman

 Hand Sanitizer Bisa Dibuat Mandiri di Rumah, Ini Bahan yang Aman Sesuai Anjuran WHO

Menanggapi kabar pindahnya Pangeran Harry dan Meghan Markle ke wilayah negaranya, Presiden AS Donald Trump pun angkat bicara.

Melalui unggahan akun Twitter @realDonaldTrump pada Senin (30/3/2020), presiden berusia 73 tahun tersebut menyebut, pasangan dari Kerajaan Inggris ini harus membayar sendiri biaya keamanan mereka.

Dalam cuitannya, Donald Trump menulis:

"I am a great friend and admirer of the Queen & the United Kingdom. It was reported that Harry and Meghan, who left the Kingdom, would reside permanently in Canada. Now they have left Canada for the U.S. however, the U.S. will not pay for their security protection. They must pay!"

(Saya memang kawan baik sekaligus pengagum Ratu Elizabeth II dan Kerajaan Inggris. Pangeran Harry dan Meghan Markle yang meninggalkan kerajaan dilaporkan akan tinggal menetap di Kanada. Kini keduanya dikabarkan telah meninggalkan Kanada dan masuk ke Amerika Serikat. Namun, Amerika tak akan ikut membiayai keamanan dan perlindungan mereka. Mereka harus bayar sendiri!)

 Dokter Spesialis Paru-paru RSUP Persahabatan:Garda Terdepan Putus Penularan Corona adalah Masyarakat

 Dampak dan Risiko yang Dihadapi Pemerintah RI jika Karantina Wilayah Diberlakukan

 Per 1 April, McDonalds di Seluruh Indonesia Tak Layani Pelanggan yang Makan di Tempat

HALAMAN SELENGKAPNYA>>>

Berita Populer
Editor: Rizki Aningtyas Tiara
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved