Breaking News:

Pria Korsel Ini Antukan Kepalanya di Pohon Tiap Hari Selama 5 Tahun, Ini Alasannya

Sosok pria tersebut menjadi viral setelah sebuah stasiun televisi Korea Selatan menayangkan aktivitas pria itu sekitar sebulan lalu

YOUTUBE/X SBS WOW
Tangkapan layar pria yang tak disebukan namanya dari Sinchon, Seoul, Korea Selatan, melakukan hal yang tak lazim nan aneh. ia mengantukan kepalanya ke sebuah batang pohon di pinggir jalan 

Laporan Wartawan Serambi Indonesia Agus Ramadhan

TRIBUNNEWS.COM, KOREA -  Tukang reparasi sepatu dari wilayah Sinchon, Seoul,  Korea Selatan melakukan hal yang tidak lazim nan aneh.

Ia membenturkan kepala ke sebuah pohon yang berada di pinggir jalan.

Hal unik ini dilakukan setiap hari selama lima tahun.

Sosok pria tersebut menjadi viral setelah sebuah stasiun televisi Korea Selatan menayangkan aktivitas pria itu sekitar sebulan lalu.

Melasir dari The Guardian, Sabtu (16/5/2020), pria yang tak disebutkan namanya itu mengatakan dia telah membenturkan kepalanya ke pohon setiap hari selama lima tahun terakhir agar kondisi tubuhnya tetap sehat.

Dalam acara TV Korea Selatan, X SBS WOW, ia menunjukkan kalus di bagian dahinya untuk membuktikan bahwa ia telah melakukan banyak antukan selama beberapa tahun.

Baca: Raffi Ahmad Bongkar Sebuah Rahasia Sebut Luna Maya Ditaksir Pria Korea: Tipe Kamu Banget

X SBS WOW mengunjungi pria itu pada bulan April lalu dan berhasil meliput aktivitas harian yang aneh.

Pria itu melangkah keluar dari toko kecil di pinggir jalan dan setelah merentangkan tangannya beberapa kali, ia mulai membenturkan bahunya ke pohon terdekat.

Itu hanyalah awal dari rutinitasnya, karena bagian utama dari aktivitas ini adalah membenturkan dahinya ke batang pohon beberapa kali.

Halaman
123
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved