Breaking News:

Virus Corona

Suami Ini Langsung Talak Tiga Istrinya Karena Diminta ke Pusat Karantina Sebelum Masuk Rumah

Lantaran diminta ke pusat karantina sebelum masuk rumah, seorang suami melakukan tindakan zalim dengan menceraikan istrinya, langsung talak tiga!

AFP/DIBYANGSHU SARKAR
Pekerja kota yang mengenakan pakaian hazmat berjalan di daerah residensial untuk survei kesehatan dari pintu ke pintu rumah warga, selama penguncian nasional yang diberlakukan pemerintah sebagai tindakan pencegahan terhadap coronavirus COVID-19, di Kolkata. India. Rabu (29/4/2020). (AFP/Dibyangshu SARKAR) 

TRIBUNNEWS.COM, NEW DELHI - Suami di Bihar, India, ini dianggap zalim lantaran langsung menalak tiga istrinya.

Dia menceraikan si istri setelah dia diminta pergi ke pusat karantina sebelum masuk ke rumah.

Si pria, yang merupakan buruh harian, baru saja kembali dari Maharashtra, salah satu negara bagian yang paling parah terdampak virus corona.

Suami bernama Mohammad Shahid, warga di blok Babubarhi, Distrik Madhubani, awalnya berprofesi sebagai pekerja kontruksi di Mumbai.

Baca: Perjalanan Cinta Song Hye Kyo, Dikabarkan CLBK dengan Hyun Bin Setelah Cerai dari Song Joong Ki

Namun setelah pemerintah pusat menerapkan lockdown total untuk melawan virus corona pada 24 Maret, perusahaannya ikut tutup.

Pekan lalu, Shahid akhirnya bisa pulang kampung setelah menumpang kereta dan langsung menuju ke rumah untuk berkumpul bersama keluarganya. Namun, sang istri keberatan.

Shahid diminta pergi ke pusat karantina, sehingga potensi keluarganya tertular Covid-19 tidak terjadi. Dilansir Gulf News Senin (25/5/2020), permintaan itu sontak membuat Shahid marah, dan menceraikan istrinya melalui talak tiga.

Media lokal memberitakan, pria itu langsung menuju istrinya dan mengucapkan "talak" hingga tiga kali, praktik yang terlarang di Negeri "Bollywood".

Keputusan tanpa pikit panjang Shahid membuat istrinya terkejut dan terluka.

Saat ini, Shahid dikabarkan tinggal bersama ayahnya.

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved