Breaking News:

Terowongan Angker Tempat Pembunuhan di Jepang Difilmkan Malah Jadi Tongkrongan Remaja

Penduduk setempat sudah membuat pagar sekali pun masih juga dirusak menerobos ke dalam terowongan tersebut.

Nishi Nihon Shimbun
Terowongan Inunaki di Kota Hisayamaperfektur Fukuoka Jepang 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

 TRIBUNNEWS.COM, TOKYO -  Terowongan angker Jepang tempat pembunuhan di kota Hisayama perfektur Fukuoka Jepang ditayangkan 7 Februari 2020 malah kini jadi tempat tongkrongan remaja, buang sampah sembarangan dan corat-coret, diprihatinkan penduduk setempat.

"Orang muda nongkrong seperti nya setiap hari dan membuang sampah smapai corat coret batu sekitarnya. Hal ini sangat menjengkelkan dan kami berharap pemda setempat mau bergerak keras segera," ungkap Uchiyama soerang warga sekitarnya yang tinggal di kota Hisayama Senin ini (1/6/2020).

Di bekas Terowongan Inunaki, yang membentang antara Hisayama-cho dan Miyawaka-shi di Perfektur Fukuoka, ada banyak kasus  yang meresahkan penduduk karena tindakan ceroboh yang dilakukan oleh anak muda yang berkunjung pada malam hari.

Tampaknya film horor (dirilis pada bulan Februari) tentang tempat yang sama itu memiliki pengaruh kepada para anak muda di Jepang.

Bahkan ada yang datang dari jauh seperti dari Ibaraki tetangga Tokyo, khusus ke Fukuoka mengunjungi lokasi angker tersbeut.

Penduduk setempat sudah membuat pagar sekali pun masih juga dirusak menerobos ke dalam terowongan tersebut.

Akhirnya pihak pemda menutup dengan batu pintu masuk terowongan itu dan anak muda mencorat coret batu dengan cat semprot tinta Pylox mereka.

Terowongan lama terletak di dekat Terowongan Shin-Inunaki jalan tol perfektur Fukuoka  Expressway, dan saat ini tidak dapat diakses. 

Ada lubang dan bebatuan di jalan-jalan di sekitarnya, dan kedua pemerintah daerah memiliki gerbang di pintu masuk untuk mencegah intrusi. 

Halaman
123
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved