Breaking News:

Burung Inko Kini Viral di Jepang, Pandai Menyanyikan Lagu Musisi Terkenal

Sachie Yamada membuat video karena penasaran dengan tantangan dari seorang komentator TV Asahi yang meminta masyarakat mengirimkan video aneh.

Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo
Maa-kun (4), burung Inko jantan milik Sachie Yamada dari Higashi Murayama Tokyo bisa menyanyi. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Burung inko Jepang (parkit) yang ada di Higashi Murayama Tokyo Jepang kini tengah viral di komunitas warga Jepang sampai disiarkan ke televisi.

"Burung itu bisa bernyanyi menirukan lagu Gen Hoshino," ungkap pemiliknya, Sachie Yamada dari Higashi Murayama Tokyo dalam acara TV Asahi, Selasa (9/6/2020).

Sachie Yamada membuat video karena penasaran adanya tantangan dari seorang komentator TV Asahi yang meminta masyarakat mengirimkan video yang aneh ke TV Asahi.

Maa-kun (4), burung Inko jantan milik Sachie Yamada dari Higashi Murayama Tokyo bisa menyanyi.
Maa-kun (4), burung Inko jantan milik Sachie Yamada dari Higashi Murayama Tokyo bisa menyanyi. (Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo)

Ternyata videonya yang diposting di internet jadi populer dan bahkan sampai ditayangkan TV Asahi pagi ini.

Tampak Maa-kun sang Inko burung Jepang itu bernyanyi lagu milik Gen Hoshino yang dibuat dan dinyanyikan saat itu bersama PM Jepang Shinzo Abe meminta masyarakat untuk mengisolasi diri di rumah.

Baca: Resep Bakwan Bihun ini Solusi Masak Kilat tapi Gurihnya Bikin Ketagihan!

Baca: Hari Kedua Perkantoran di Jakarta Dibuka, Antrean Penumpang di Stasiun Bojong Gede Berkurang

Setelah videonya ditayangkan TV Asahi, akhirnya semua orang percaya kalau memang burung itu sendiri yang bernyanyi bukan dubbing suara atau kebohongan.

Diskusi mengenai Jepang dalam WAG Pecinta Jepang terbuka bagi siapa pun. Kirimkan email dengan nama jelas dan alamat serta nomor whatsapp ke: info@jepang.com

Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved