Breaking News:

Virus Corona

Jumlah Kasus Covid-19 Meningkat, Club Hosto Terbesar di Tokyo Jepang Akhirnya Tutup

The Club, milik Roland benar-benar ditutup selama periode ketika deklarasi darurat diberlakukan.

Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo
Karisma Hosto, Roland, salah satu pemilik hosto club terbesar di Tokyo Jepang. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Roland, salah satu pemilik hosto club besar di Tokyo Jepang menutup clubnya Kamis 9 Juli lalu di Shinjuku, sambil memberikan wejangan kepada para stafnya.

"Dengan berat hati club ini saya tutup, tetapi sewa tetap saya bayarkan. Nanti kalau corona sudah hilang mari kita berkumpul kembali di The Club ya," kata Roland saat penutupan clubnya, Kamis (9/7/2020).

Sejak dua minggu lalu bertubi-tubi Gubernur Tokyo Yuriko Koike dengan tegas mengungkapkan kebanyakan terinfeksi muncul dari daerah hiburan malam, di antaranya hosto club.

The Club, milik Roland benar-benar ditutup selama periode ketika deklarasi darurat diberlakukan, dan dari akhir Mei setelah deklarasi dicabut, langkah-langkah seperti mengenakan partisi dan masker diterapkan dan bisnis dimulai kembali.

Baca: Dokter Jepang Bantah Peningkatan Jumlah Terinfeksi Covid-19 di Tokyo karena Banyaknya Tes PCR

Baca: Tertinggi Kenaikan Terinfeksi Tokyo Jepang, Koike Pasok 313,2 Miliar Yen Antisipasi Covid-19

Namun, karena peningkatan jumlah orang yang terinfeksi dengan Corona baru dan penyebaran infeksi di "tempat hiburan malam" semakin banyak, akhirnya Roland membuat keputusan sulit untuk melindungi karyawan dan pelanggan, dengan menutup clubnya.

Roland akan terus membayar sewa untuk properti yang dijadwalkan untuk pindah karena perluasan toko, dan pemilik yang terdaftar akan mengurus pekerjaan di perusahaan yang dijalankan olehnya.

Diskusi mengenai Jepang dalam WAG Pecinta Jepang terbuka bagi siapa pun. Kirimkan email dengan nama jelas dan alamat serta nomor whatsapp ke: info@jepang.com

Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved