Breaking News:

Maria Ozawa dari Jepang Kirim Salam Buat Masyarakat Indonesia, Kesal FB-nya Dibajak

Di masa mendatang setelah pandemi Corona menghilang Ozawa berjanji akan ke Indonesia lagi, terlebih ke Bali yang dia cintai.

Ist
Maria Ozawa di Instagramnya https://www.instagram.com/maria.ozawa18/ 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Maria Ozawa artis terkenal Jepang yang biasa dipanggil Miyabi, juga terkenal sekali di kalangan lelaki dunia dengan filmnya yang sangat hot, mengirimkan salam manis buat masyarakat Indonesia.

"Salam ya buat masyarakat Indonesia terutama fans saya. Saya sangat prihatin dengan pandemi Corona saat ini baik di Indonesia maupun di berbagai negara termasuk Jepang," paparnya khusus kepada Tribunnews.com sore ini, Jumat (24/7/2020).

Di masa mendatang setelah pandemi Corona menghilang Ozawa berjanji akan ke Indonesia lagi, terlebih ke Bali yang dia cintai.

"Saya pasti ke Indonesia lagi terutama Bali sangat cantik ya. Sayang sekali sekarang kita masih prihatin semua dengan penyakit menular ini," paparnya lebih lanjut.

Ozawa yang pernah ditahan sedikitnya 3 jam oleh imigrasi Bali dan ujung-ujungnya banyak petugas imigrasi Bali mau berfoto dengannya masih belum lupa kesalnya, "Kalau cuma mau berfoto bersama ya bilang dong, jangan saya diseret ke kantor imigrasi ditahan 3 jam di sana, capek deh."

Sore ini (24/7/2020) Ozawa yang sedang berada di Tokyo menghubungi Tribunnews.com dengan kesedihannya pula.

Ada apa Ozawa yang biaya disebut pula Miyabi di Indonesia?

"Facebook saya di hacked diambil orang lain dua minggu lalu, kesalnya bukan main. Pasti data saya dijual tuh. Padahal ada jutaan pengikut saya di sana," ceritanya lagi curhat ke Tribunnews.com.

Nantinya Ozawa yang nama aslinya diketahui imigrasi Bali itu, akan membuat Facebook barunya lagi.

Halaman
12
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved