Breaking News:

Awak Kabin Langsung Cemas! Penumpang ini Keluar dari Pintu Darurat Pesawat Hanya karena Kegerahan

Kelakuan penumpang wanita ini bikin geleng-geleng kepala, ia keluar dari pintu darurat pesawat dan berjalan di atas sayap hanya karena kegerahan.

Via Kompas TV
Wanita ini berjalan di atas sayap pesawat seusai membuka pintu daruat karena kegerahan di Bandara Borysphil, Kiev, Ukraina, Senin (31/8/2020) waktu setempat. (Sumber: Instagram@boryspilchany) 

TRIBUNNEWS.COM - Kelakuan penumpang wanita ini bikin geleng-geleng kepala, ia keluar dari pintu darurat pesawat dan berjalan di atas sayap hanya karena kegerahan.

Tindakan itu jelas membuat awak kabin pesawat cemas. 

Apalagi, tindakan itu bisa membahayakan diri dan juga merusak pesawat.

Namun tidak dapat dipungkiri juga jika berada di dalam pesawat yang ruangnya terbatas itu bisa memicu stres, tapi bukan berarti kita bisa berlaku seenaknya.

Seperti wanita yang satu ini, dia melakukan hal di luar nalar ketika merasa 'kepanasan' di dalam pesawat yang ditumpanginya.

Melansir dari World of Buzz, wanita ini berjalan santai di sayap pesawat setelah berhasil keluar dari pintu darurat yang ada.

Sontak wanita ini langsung masuk ke dalam 'daftar hitam' atau pelanggaran yang ada di Ukraine International Airlines (UIA).

Halaman Selanjutnya --->>>

Editor: Nakita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved