Breaking News:

Anggota Dewan Kepergok Lihat Foto Wanita 'Topless' di Tengah Rapat, Langsung Beri Klarifikasi

Seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat (MP) tertangkap kamera melihat wanita hampir tanpa busana di ponselnya saat di tengah rapat.

STR / BBC THAI
Ronathep Anuwat, anggota Dewan Perwakilan Rakyat (MP) Partai Palang Pracharat, Provinsi Chonburi tertangkap kamera melihat gambar wanita hampir telanjang saat di tengah rapat. 

TRIBUNNEWS.COM - Seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat (MP) tertangkap kamera melihat wanita hampir tanpa busana di ponselnya saat di tengah rapat.

Ronathep Anuwat, yang merupakan anggota dewan dari Partai Palang Pracharat, Provinsi Chonburi, Thailand tertangkap kamera sedang melihat seorang wanita nyaris telanjang dari ponselnya.

Tepatnya kejadian tersebut terjadi pada tanggal 16 September 2020.

Di mana dilansir dari BBC Thai, saat itu dirinya tengah berada dalam pertemuan dewan pemotongan anggaran tahunan 2021 di DPR.

Tepatnya rapat MPC yang sedang mempertimbangkan RUU (UU) Anggaran untuk tahun anggaran 2021.

Agenda 2-3, sebesar 3.300.000 juta baht untuk hari pertama.

Fotografer merekam gambar Rononthep yang memperlihatkan seorang wanita nyaris telanjang dari ponselnya. 

Menyebabkan banyak media Thailand yang memperoleh gambar tersebut gempar dan memberitakannya.

Klarifikasi

Ronathep Anuwat, anggota Dewan Perwakilan Rakyat (MP) Partai Palang Pracharat, Provinsi Chonburi tertangkap kamera melihat gambar wanita hampir telanjang saat di tengah rapat.
Ronathep Anuwat, anggota Dewan Perwakilan Rakyat (MP) Partai Palang Pracharat, Provinsi Chonburi tertangkap kamera melihat gambar wanita hampir telanjang saat di tengah rapat. (STR / BBC THAI)

Sementara itu dilansir En24News, Ronathep mengungkapkan kepada BBC Thailand itu merupakan gambar ofensif yang tiba-tiba muncul.

Halaman
12
Penulis: garudea prabawati
Editor: Garudea Prabawati
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved