Breaking News:

Obama Akan Produksi Serial Komedi Netflix, Ceritakan 'Kekacauan' yang Terjadi Ketika Trump Berkuasa

Barack Obama dan Michelle Obama akan memproduksi serial komedi Netflix terbaru berdasarkan "kekacauan" yang terjadi saat Donald Trump menjadi presiden

Robyn BECK / AFP
Presiden Donald Trump dan mantan Presiden Barack Obama berbicara di tangga Timur depan Capitol AS setelah upacara pelantikan pada 20 Januari 2017 di Washington, DC. - Obama Akan Produksi Serial Komedi Netflix, Ceritakan 'Kekacauan' yang Terjadi saat Trump Berkuasa 

TRIBUNNEWS.COM - Barack Obama dan Michelle Obama akan memproduksi serial komedi Netflix terbaru berdasarkan "kekacauan" yang terjadi saat Donald Trump menjadi presiden AS pada 2016.

Serial komedi tersebut berjudul "The G Word," yang diangkat berdasarkan buku karangan Michael Lewis berjudul "The Fifth Risk."

Buku itu dibeli haknya oleh Obama pada 2018, menurut Deadline.

"The Fifth Risk" adalah buku non-fiksi yang membahas "transisi kepresidenan yang gagal pada pemerintahan Trump," menurut Goodreads.

Baca juga: Barack Obama Akan Rilis Buku Berjudul A Promise Land, Berisi Soal Perjalanan Hidupnya

Baca juga: Para Tokoh AS Ucapkan Selamat untuk Joe Biden & Kamala Harris, dari Barack Obama hingga Bill Clinton

kiri ke kanan: First Lady Melania Trump, Presiden Donald Trump, mantan Presiden Barack Obama, Michelle Obama di US Capitol setelah upacara pelantikan di Washington, DC, pada 20 Januari 2017.
kiri ke kanan: First Lady Melania Trump, Presiden Donald Trump, mantan Presiden Barack Obama, Michelle Obama di US Capitol setelah upacara pelantikan di Washington, DC, pada 20 Januari 2017. (JIM WATSON / AFP)

Sementara itu, syuting "The G Word" akan dimulai pada awal tahun 2021.

"The G Word" dibuat dengan bentuk sebagian dokumenter bagian, sebagian komedi sketsa.

Serial ini dipercaya akan menarik kembali tirai pemerintah, apakah itu "kata kotor atau lembaga tepercaya," menurut Deadline.

Komedian Adam Conover akan menjadi pembawa acara serial itu.

Ia men-tweet:

"Sangat senang akhirnya dapat membagikan berita ini: Saya membuat serial komedi baru untuk Netflix tentang pemerintah federal. Judulnya The G Word, dan saya tidak sabar untuk membagikannya dengan Anda."

Halaman
1234
Penulis: Tiara Shelavie
Editor: Sri Juliati
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved