Breaking News:

Video Viral Ditonton 97 Juta Kali: Marah, Wanita Ini Tempel Permen Karet ke Rambut Penumpang Pesawat

Video memperlihatkan momen ketika seorang penumpang pesawat yang marah menempelkan permen karet ke rambut seorang wanita dan mencelupkannya ke kopi

DAILY MAIL
Sebuah video yang menjadi viral di TikTok karena sudah ditonton 97 juta kali memperlihatkan seorang penumpang yang marah menempelkan permen karet ke rambut penumpang wanita di depannya. Penumpang ini marah karena rambut panjang wanita tersebut menutupi monitor TV. 

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Sebuah video yang menjadi sangat viral dan sudah ditonton hingga 97 juta views memperlihatkan pertengkaran dua penumpang wanita dalam sebuah penerbangan.

Kedua wanita itu ribut lalu melakukan hal-hal yang terduga.

Video memperlihatkan momen ketika seorang penumpang pesawat yang marah menempelkan permen karet ke rambut seorang wanita dan mencelupkannya ke dalam kopi di saat pramugari melihat ke arah lain.

Ketegangan mulai muncul di antara dua penumpang wanita di pesawat setelah salah satu penumpang dengan sengaja mencoba menghalangi pandangan dari TV di dalam pesawat dengan rambut panjangnya.

Video pertarungan kecil telah diposting online dan telah dilihat lebih dari 97 juta kali, dikutip Daily Mail, Senin (30/11/2020).

Klip itu menunjukkan seorang penumpang merasa kesal setelah wanita yang duduk di depannya terus menggantungkan rambutnya di belakang kursinya selama penerbangan.

Baca: Viral di Media Sosial, Video Pramugari Ditampar Penumpang karena Ingatkan Pakai Masker

permen karet 001
Penumpang wanita yang duduk di belakang menempelkan permen lolipop dan mencelupkan ujung rambut penumpang wanita di depannya ke dalam cangkir kopi. Video itu diposting online dan telah ditonton lebih dari 97 juta kali meskipun banyak yang percaya bahwa itu adalah hanyalah settingan.

Dia memutuskan untuk mengambil tindakan sendiri dan terlihat mengunyah permen karet ke rambut pirang panjang wanita itu.

Seorang pramugari yang memakai masker hitam berjalan lewat, melihat apa yang sedang terjadi dan tidak terlibat.

BACA SELENGKAPNYA --->

Editor: haerahr
Sumber: TribunnewsWiki
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved