Breaking News:

Demi Konten, Youtuber Ini Paksa Pacar Hamil Kedinginan: Meninggal dan Dituntut 15 Tahun Penjara

Ia menghadapi tuntutan hukum dipenjara 15 tahun setelah pacarnya meninggal selama live streaming berdiri di luar dalam cuaca yang sangat dingin.

YOUTUBE/MK/DAILY MAIL
Youtuber Rusia Sta Reeflay (30) yang bernama asli Stanislav Reshetnikov terlihat panik menelepon layanan darurat saat live streaming di Youtube. Reshetnikov menghadapi hukuman 15 tahun penjara setelah Valentina 'Valya' Grigoryeva (kiri), pacarnya yang sedang hamil meninggal karena hipotermia selama aksi di mana membuatnya berdiri di luar dalam dingin yang membekukan saat siaran langsung di Youtube. 

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Seorang Youtuber Rusia menghadapi ancaman hukuman penjara 15 tahun setelah pacarnya yang hamil meninggal karena hipotermia selama aksi live streaming.

Ia menyuruh pacarnya berdiri di luar di tengah cuaca dingin yang membekukan, dan dalam berpakaian minim.

Youtuber Rusia yang cukup populer bernama Stas Reeflay (30) kini hanya bisa menyesali pembuatan konten yang berujung pada kematian Valentina 'Valya' Grigoryeva (28) kekasihnya yang juga sedang mengandung anaknya.

Tentu saja, ia juga menghadapi tuntutan hukum di mana ia bisa dipenjara 15 tahun setelah pacarnya meninggal selama aksi live streaming di mana dia membuatnya berdiri di luar dalam cuaca yang sangat dingin.

Valentina 'Valya' Grigoryeva, yang hampir tak berpakaian, diyakini meninggal karena mengalami hipotermia setelah Stas Reeflay memaksanya berdiri di luar dalam suhu di bawah nol derajat Celsius, dikutip Daily Mail, Jumat (4/12/2020).

Sekarang para saksi dan spesialis forensik menuduh bahwa sebelumnya dalam video tersebut dia telah menyebabkan luka yang mengerikan pada wanita tersebut, yang telah mengungkapkan bahwa dia hamil pada siaran langsung sebelumnya.

Baca: Alasan Youtuber Cantik Ini Selalu Berpakaian Terbuka: Kalau Tidak Terbuka, Tak Ada yang Nonton 

youtuber rusia 001
Polisi Rusia menahan Reshetnikov setelah sebelumnya membebaskannya setelah interogasi pertamanya. Youtuber Rusia ini membiarkan pacarnya kedinginan dengan pakaian minim saat pembuatan konten video untuk Youtube-nya.

Dia dikatakan menderita luka serius di kepala dan wajah akibat pemukulan dan tiga pukulan di wajahnya dengan sejumlah memar di bagian tubuh lainnya.

BACA SELENGKAPNYA --->

Editor: haerahr
Sumber: TribunnewsWiki
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved