Breaking News:

Berpisah 9 Bulan Karena Covid-19, Ratu Elizabeth dan Keluarga Kerajaan Inggris Berkumpul Kembali

Ratu Elizabeth kembali berkumpul dengan seluruh anggota keluarga kerajaan Inggris di Kastil Windsor, pada Selasa (9/12/2020) waktu setempat.

Carfax2, CC BY-SA 3.0 , via Wikimedia Commons
Keluarga Kerajaan Inggris 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Srihandriatmo Malau

TRIBUNNEWS.COM, LONDONRatu Elizabeth kembali berkumpul dengan seluruh anggota keluarga kerajaan Inggris di Kastil Windsor, pada Selasa (9/12/2020) waktu setempat.

Seperti dilaporkan Reuters melaporkan, Rabu (9/12/2020), pertemuan ini adalah pertama kalinya sejak sembilan bulan terakhir di masa pandemi Covid-19.

Dalam pertemuan itu, Ratu Elizabeth dan keluarga mendengar lagu-lagu Natal yang dimainkan oleh band Salvation Army.

Ratu Elizabeth dan keluarga Kerajaan Inggris menyempatkan diri untuk berterima kasih kepada para sukarelawan, tenaga medis dan pekerja di garda terdepan dan para guru yang telah berbuat sesuatu yang luar biasa selama pandemi Covid-19.

Baca juga: Pangeran William dan Kate Akan Berkeliling Inggris, Berterima Kasih kepada para Tenaga Medis

Baca juga: Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip Masuk Daftar Penerima Vaksin Pfizer

Ratu berusia 94 tahun, yang mengenakan pakaian merah cerah, berkumpul dengan putra sulungnya dan pewaris tahta, Pangeran Charles dan istri Camilla, bersama dengan putrinya, Putri Anne.

Hadir juga putra bungsunya, Pangeran Edward pada kesempatan itu.
Cucunya, Pangeran William dan istrinya Kate juga hadir, setelah menjalankan tur tiga hari mereka keliling Inggris untuk mengucapkan terima kasih kepada pekerja di garis depan, staf rumah sakit dan rumah perawatan dan guru atas upaya mereka selama pandemi Covid-19.

"Tur ini akan menjadi dorongan moral yang disambut baik para pekerja garis depan yang telah melakukan begitu banyak hal selama pandemi," kata juru bicara Perdana Menteri Boris Johnson.

Bagi PM Inggirs, kunjungan itu "sangat berharga".

Namun, dengan sebagian besar Inggris masih berada di bawah pembatasan corona yang ketat, para pemimpin lokal di Wales dan Skotlandia telah menyuarakan keprihatinan tentang perjalanan para bangsawan.

Halaman
1234
Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved