Breaking News:

Pembuat Mobil Masjid Jepang Ingin Bertemu di Zoom dengan WNI Anggota Forum BBB

Kami membuat mobil masjid untuk kebutuhan kalangan islam tentu saja. Bisnis saya dengan negara-negara Timur Tengah sangat dekat sekali

Foto Richard Susilo
Yasuharu Inoue, CEO Yasu Project yang juga pembuat mobil masjid Jepang 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO -  Pembuat mobil masjid Jepang CEO Yasu Project, Yasuharu Inoue, ingin sekali bertemu para WNI anggota Forum BBB yang bersemangat sekali menjadi wiraswasta di Jepang.

"Saya akan coba memberikan tips-tips bisnis, yang mudah-mudahan bisa lebih baik lagi berbisnis di Jepang bagi para WNI yang ada di Jepang nantinya," papar Inoue khusus kepada Tribunnews.com Jumat ini (29/1/2021).

Inoue akan berbicara di zoom langsung Selasa, 2 Februari 2021 dengan para member Forum BBB yang berusaha menjadi wiraswasta profesional di Jepang dan memiliki jaringan nantinya di 47 perfektur serta 23 wilayah di Tokyo, Forum Bisnis terbesar WNI yang ada di Jepang nantinya.

"Kami membuat mobil masjid untuk kebutuhan kalangan islam tentu saja. Bisnis saya dengan negara-negara Timur Tengah sangat dekat sekali sehingga kebanyakan teman saya malahan kalangan muslim dan mereka memberikan inspirasi untuk membuat mobil masjid agar di mana pun dengan mudah bisa menjalankan salat 5 waktu."

Mobil masjid tersebut dimaksudkan juga bisa digunakan para atlit Indonesia saat melakukan aksinya di Olimpiade Tokyo yang akan dimulai 23 Juli 2021.

"Dengan adanya mobil masjid para atlit Indonesia diharapkan dengan mudah bisa salah 5 waktu setelah menyelesaikan pertandingannya. Jadi semakin nyaman bagi kalangan muslim yang tingga dan kebetulan berada di Tokyo maupun di berbagai tempat di Jepang nantinya."

Inoue berniat sekali untuk memasarkan mobil masjid di Indonesia karena terdiri dari banyak pulau sehingga memudahkan semua orang melakukan ibadah salat 5 waktunya di mana pun mereka berada.

"Selain sebagai tempat ibadah yang bisa berisi 50 orang, mobil masjid ini juga bisa multi fungsi bisa menjadi markas besar berjalan, misalnya rumah sakit, markas militer saat latihan, markas darurat saat bencana alam, dan sebagainya."

Zoom pertemuan langsung dengan Inoue dapat diikuti semua WNI yang ada di Jepang dengan mengirimkan email ke: bbb@jepang.com disertai foto Zairyu Card bolak Balik sehingga terdaftar langsung menjadi anggota Forum BBB tersebut.

"Kita memang membentuk Forum BBB ini untuk menyatakan niat kita bersatu kita teguh dan semakin kuat di dalam wilayah Jepang agar semua hal dapat disolusikan dengan jauh semakin baik pada kelompok bisnis ini, terutama untuk menunjang kehidupan ekonomi kita di masa mendatang. Kalau bisa berwiraswasta dengan semakin baik, pasti akan bisa menghidupkan diri kita sendiri di Jepang. Itu semua akan diperoleh di dalam Forum BBB tersebut," papar Chiko Matsuo salah seorang pimpinan Forum BBB tersebut.

Sementara itu telah terbit buku baru "Rahasia Ninja di Jepang" berisi kehidupan nyata ninja di Jepang yang penuh misteri, mistik, ilmu beladiri luar biasa dan tak disangka adanya penguasaan ilmu hitam juga. informasi lebih lanjut ke: info@ninjaindonesia.com

Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved