Breaking News:

Pertengahan Maret 2021 Kompas TV dan Abema TV Jepang Rilis One Championship

Pertama kali dirilis dari Asia, acara ini akan dirilis ke negara-negara di seluruh dunia oleh mitra penyiaran dan mitra streaming mulai sekitar Juni.

dok. ONE
Paulina Purnomowati Masuk dalam 16 Kandidat untuk The Apprentice: ONE Championship Edition 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Program TV "Apprentice: ONE Championship" yang dirilis Singapura akan disiarkan pula ke wilayah Asia melalui mitra distribusi resminya AXN pada Kamis (18/2/2021) seperti diungkap media Gong Kakutogi, Selasa (9/2/2021).

Program ini juga akan dirilis di ABEMA TV pada bulan Maret di Jepang.

Selain itu bersamaan juga akan dirilis di MediaCorp (Singapura), di KompasTV (Indonesia), Amarin TV (Thailand), LINE TV (Thailand), TV5 Network (Filipina), HTV (Vietnam), Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Thailand, Kamboja, Myanmar adalah wilayah target selanjutnya.

Pertama kali dirilis dari Asia, acara ini akan dirilis ke negara-negara di seluruh dunia oleh mitra penyiaran dan mitra streaming mulai sekitar Juni 2021.

Dalam program tersebut, 16 kandidat yang dipilih dari ribuan pelamar akan muncul, tawaran pekerjaan dengan gaji tahunan 250.000 dolar AS (sekitar 26 juta yen), dan pendiri dan CEO ONE Chatri Sityodton.

Bersaing untuk bekerja selama setahun sebagai "magang Sityodton ". 16 kandidat berikut berasal dari 11 negara di Asia, Eropa, Amerika Utara, Amerika Selatan, dan Selandia Baru.

Satu orang Jepang dan satu dari Indonesia juga disertakan.

Masing-masing adalah Lara Pearl Alvarez (Singapura), Alvin Ann (Singapura), Irina Chadzy (Rusia), Eugene Chung (AS), Tiara Camowatanawid (Thailand), Joey Coe (Singapura), Monica Millington (AS).

Paulina Purnomowati (Indonesia), Jessica Lamella (Venezuela), Niraju Plan Lao (India), Nage Sagedi (AS), Louis Sangalan (Filipina).

Paulina Purnomowati Masuk dalam 16 Kandidat untuk The Apprentice: ONE Championship Edition
Paulina Purnomowati Masuk dalam 16 Kandidat untuk The Apprentice: ONE Championship Edition (dok. ONE)
Halaman
123
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved