Breaking News:

Gempa di Jepang

Asosiasi Internasional Fukushima Buka Konsultasi Dampak Gempa Bagi WNI di Jepang

Asosiasi Internasional Fukushima membuka meja konsultasi bagi penduduk asing yang tinggal di Prefektur Fukushima termasuk bagi WNI.

Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo
Rumah di Fukushima rusak atap gentengnya ditutupi terpal biru yang diperoleh gratis dari Pemda Fukushima 14 Februari 2021. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Asosiasi Internasional Fukushima membuka meja konsultasi telepon (024-524-1316) bagi penduduk asing yang tinggal di Prefektur Fukushima termasuk bagi WNI dalam bahasa Indonesia.

"Untuk memberikan konsultasi tentang gempa bumi dengan episentrum di lepas pantai Prefektur Fukushima kita membuka konsultasi dari jam 09.00 sampai 17.15 waktu Jepang," papar sumber Tribunnews.com, Selasa (16/2/2021).

Konsultasi terbuka dari hari Selasa (16/2/2021) hari ini sampai Sabtu (20/2/2021), penerimaan telepon dari jam 08.30 sampai 17.15 waktu setempat.

Bahasa yang digunakan antara lain bahasa Indonesia, bahasa Inggris, Cina, Vietnam, Tagalog, Portugis, Spanyol, Korea, Nepal, Thailand, dan bahasa Jepang.

Baca juga: Cerita WNI Setelah Jepang Diguncang Gempa Magnitudo 7,3: Sempat Rasakan Gempa Susulan

Baca juga: UPDATE: 150 Orang Luka-Luka dalam Gempa 7,3 SR di Jepang

Sementara itu Forum bisnis WNI di Jepang baru saja meluncurkan masih pre-open Belanja Online di TokoBBB.com yang akan dipakai berbelanja para WNI di Jepang. Info lengkap lewat email: bbb@jepang.com

Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved