Breaking News:
BBC

Pangeran Philip, 99, sudah seminggu di rumah sakit karena infeksi dan perawatannya diperpanjang selama beberapa hari

Pangeran Philip atau Duke of Edinburgh, yang dirawat di rumah sakit sejak 16 Februari lalu, disebut merespons perawatan yang diberikan oleh

Pangeran Philip atau Duke of Edinburgh, yang sedang dirawat karena infeksi, diperkirakan tidak akan meninggalkan rumah sakit selama beberapa hari, kata Istana Buckingham.

Pangeran Philip dirawat di Rumah Sakit King Edward VII London Selasa (16/02) lalu sebagai tindakan pencegahan setelah merasa tidak enak badan.

Suami Kepala Kerajaan Inggris Ratu Elizabeth II yang sudah berusia 99 tahun itu "dalam keadaan yang nyaman dan merespons perawatan", kata istana.

Anak bungsu Pangeran Philip, Pangeran Edward, mengatakan ayahnya merasa "jauh lebih baik" dan menghargai "pesan-pesan baik yang disampaikan" oleh publik.

Pangeran Edward mengatakan kepada Sky News: "Dia sangat menantikan saat-saat ia bisa keluar dari rumah sakit, itu merupakan hal paling positif, jadi kami tetap berharap."

Masuknya Pangeran Philip ke rumah sakit tidak terkait dengan virus corona.

Sumber istana sebelumnya mengatakan bahwa Duke of Edinburgh, yang akan berusia 100 tahun pada bulan Juni mendatang, masuk ke rumah sakit di Marylebone tanpa bantuan.

Pangeran Philip, Inggris
Reuters
Juli lalu, Pangeran Philip menghadiri sebuah upacara di Windsor untuk menyerahkan perannya sebagai colonel-in-chief The Rifles kepada Camilla, Duchess of Cornwall.

Pangeran Charles mengunjungi ayahnya selama sekitar 30 menit pada Sabtu sore.

Seorang juru bicara Clarence House mengatakan Pangeran Charles kembali ke kediaman Highgrove di Gloucestershire setelah kunjungan tersebut.

Berbicara pada hari Senin, Pangeran William mengatakan kakeknya "baik-baik saja" dan bahwa dokter terus "mengawasinya".

Halaman
1234
Sumber: BBC Indonesia
BBC
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved