Breaking News:

Kurang Dikenal di Dalam Negeri, 2 Orang Indonesia Ini Justru Dipuji Musisi Dunia Berkat Bakatnya

Melalui tiap video yang diunggahnya membuat dua anak bangsa ini bisa dikenal di dunia, tentunya akan hal positif yang membuat bangga.

Via Tribun Jakarta
Deden Noy (kiri) dan Alip Ba Ta (kanan), dua musisi Indonesia yang berkarya via Youtube dan telah banyak membuat musisi dunia terkesima. (Dok. Pribadi) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kisah Deden dan Alip Ba Ta yang hanya berawal dari menyalurkan hobi hingga kini sukses sihir banyak musisi dunia, sebut saja mulai dari Dream Theater hingga Avenged Sevefold.

Keberadaan Youtube sangat membantu Deden Noy dan Alip Ba Ta dalam berkarya.

Melalui tiap video yang diunggahnya membuat dua anak bangsa ini bisa dikenal di dunia, tentunya akan hal positif yang membuat bangga.

Kemampuan keduanya berkarya di bidang musik telah diakui oleh banyak musisi dunia.

Padahal keduanya bukanlah musisi profesional.

Namun skill mereka begitu luar biasa. Penampilan mereka yang diunggah di akun Youtubenya membuatnya terkenal dan banyak diapresiasi.

Bila Deden bermain drum dengan alat sederhana, maka Alip Ba Ta jagonya bermain fingerstyle dalam setiap petikan gitarnya.

Penonton tiap video yang mereka unggah tak sedikit mencapai jutaan kali dan disaksikan sejumlah musisi dunia.

Deden Dibelikan Drum oleh Eks Drummer Dream Theater

Layaknya mimpi yang menjadi kenyataan, begitu yang dirasakan Deden, pria yang tinggal di Kabupaten Bengkulu Selatan ini mendapatkan satu set drum dari eks drummer Dream Theater, Mike Portnoy.

Halaman
1234
Editor: Hasanudin Aco
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved