Breaking News:

Daftar 4 Hotel Asri di Tokyo Jepang, Cocok untuk Bersantai Sambil Menikmati Hijaunya Pepohonan

Ketika masa feodal berakhir, Yamagata Aritomo salah satu dari jenderal militer dan politisi paling terkemuka membangun tempat tinggalnya di sini.

Istimewa
Hotel Chinzanso Tokyo (Four Seasons Tokyo). 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Di masa pandemi corona saat ini banyak orang kaya memilih tempat tinggal atau berlibur ke hotel yang asri, bukan hanya untuk mengkarantina dirinya maupun kemudahan hidup sehari-hari, tetapi juga untuk bersantai melihat taman yang indah dan hijau seolah berada di dalam hutan mini.

Beberapa hotel asri yang banyak pepohonan di Tokyo sangat layak untuk menikmati suasana asri bagi yang ingin berkunjung terutama ke Tokyo.

1. Hotel Chinzanso Tokyo

Hotel pertama dengan suasana asri sangat rindang berada di Bunkyo-ku daerah mahal di tengah Tokyo, dengan nama Hotel Chinzanso Tokyo (Four Seasons Tokyo).

Hotel sejak Zaman Edo, tempat Chinzanso sekarang dilayani adalah rumah pinggiran kota dari bangsawan Jepang.

Ketika masa feodal berakhir, Yamagata Aritomo (1838-1922), salah satu dari jenderal militer dan politisi paling terkemuka di era Meiji, membangun tempat tinggalnya di sini pada tahun 1878.

Dia sendiri yang merancang taman ini, karena desain taman adalah salah satu minatnya.

Pada tahun 1918, dibeli oleh seorang pemimpin bisnis yang berpengaruh sebagai vilanya, dan setelah Perang Dunia II, diubah menjadi fasilitas komersial, dimulai dengan pusat pernikahan dan kemudian hotel.

Meskipun sekarang menjadi bagian dari hotel, pengunjung dapat berjalan-jalan di taman yang luas di dalam hotel itu dengan bebas.

Hotel Chinzanso Tokyo (Four Seasons Tokyo).
Hotel Chinzanso Tokyo (Four Seasons Tokyo). (Istimewa)
Halaman
1234
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved