Breaking News:

Olimpiade Jepang Jalan Terus Sesuai Rencana Sambil Antisipasi Corona

PM Jepang Yoshihide Suga dengan tegas menyatakan bahwa Olimpiade akan jalan terus sesuai rencana sambil melakukan antisipasi terhadap pandemi corona

Foto Twitter Shinzo Abe
Mantan PM Jepang Shinzo Abe pagi ini (21/4/2021) melakukan ziarah ke kuil Yasukuni di Tokyo 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYOPM Jepang Yoshihide Suga dengan tegas menyatakan bahwa Olimpiade akan jalan terus sesuai rencana sambil melakukan antisipasi terhadap pandemi corona yang terbaik.

"Olimpiade akan jalan terus sesuai rencana sambil antisipasi pandemi Corona," papar PM Suga Rabu ini (21/4/2021).

PM Suga ingin konfirmasi terlebih dulu kepada tim ahli mengenai pandemi khususnya di tiga kota yang telah mengajukan permintaan kepada pusat agar menerbitkan Deklarasi Darurat yaitu Tokyo Osaka dan Hyogo.

Dalam waktu dekat ketiga kota tersebut kemungkinan akan dideklarasikan darurat apabila penularan infeksi tidak meredam juga.

Perdana Menteri Yoshihide Suga juga mempersembahkan persembahan yang disebut "Masaki" ke dalam kuil perjuangan bangsa Jepang Yasukuni di Kudanshita Tokyo pagi ini serta juga para menterinya seperti Menteri Kesehatan, Perburuhan dan Kesejahteraan Norihisa Tamura dan Menteri Ekspo Shinji Inoue juga mendedikasikan Masaki.

Mantan Perdana Menteri Shinzo Abe untuk pertama kali setelah beberapa tahun tak melakukan sebagai PM Jepang di masa lalu, akhirnya pagi ini sekitar jam 9 melakukan ziarah ke kuil Yasukuni.

Pada festival musim gugur tahunan di bulan Oktober tahun lalu, semua anggota Kabinet Suga juga tidak berkunjung.

Setelah beribadah, Abe mengatakan kepada wartawan, "Saya beribadah untuk menunjukkan rasa hormat kepada roh-roh yang berjuang untuk negara dan bangsa Jepang, mengorbankan nyawa mereka yang berharga."

Sementara itu telah terbit buku baru "Rahasia Ninja di Jepang" berisi kehidupan nyata ninja asli di Jepang yang penuh misteri, mistik, ilmu beladiri luar biasa dan tak disangka adanya penguasaan ilmu hitam juga. informasi lebih lanjut ke: info@ninjaindonesia.com

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved