Breaking News:

Pelaku Pembunuhan Pasangan Suami Istri di Ibaraki Jepang Akhirnya Ditangkap

Yoshiyuki Okaniwa sejak berusia 16 tahun pada 10 tahun lalu telah masuk penjara remaja karena menyilet dan melukai siswi-siswi SMP di Jepang.

Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo
Yoshiyuki Okaniwa (26), yang tinggal di Kota Misato, Prefektur Saitama ditangkap polisi lagi tanggal 7 Mei 2021. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Yoshiyuki Okaniwa (26), warga Jepang yang tinggal di Kota Misato, Prefektur Saitama ditangkap lagi-lagi ditangkap polisi, 7 Mei 2021.

Yoshiyuki Okaniwa sejak berusia 16 tahun pada 10 tahun lalu telah masuk penjara remaja karena menyilet dan melukai siswi-siswi SMP di Jepang.

"Kini tersangka ditangkap lagi karena terbukti membunuh sepasang suami istri di sebuah rumah di Kota Sakai, Prefektur Ibaraki. Putra tertua serta putri kedua korban terluka parah, satu tahun 7 bulan lalu," papar seorang petugas polisi sumber Tribunnews.com, Senin (10/5/2021).

Korban yang meninggal September 2019 adalah seorang pekerja kantoran Mitsunori Kobayashi (saat itu berusia 48 tahun) dan istrinya Miwa (saat itu berusia 50 tahun), seorang karyawan paruh waktu.

Keduanya ditikam dengan pisau di sebuah rumah di Kota Sakai, Prefektur Ibaraki.

Putri mereka yang berusia 13 tahun juga mengalami luka berat.

Menurut penyidikan selama ini, yang menyerang adalah seorang pria berperawakan sedang dengan memakai topi dan masker hitam, baju lengan panjang hitam dan celana panjang.

Baca juga: Kasus Baru Covid-19 di Sapporo dan Hokkaido Jepang Capai Rekor Tertinggi

Sehingga polisi menyelidiki apakah masih ada sisa makanan (hal-hal yang dapat menjadi petunjuk bagi polisi) di tempat kejadian dan sekitarnya.

Gadis itu mengatakan ada sesuatu yang disemprotkan ke wajahnya.

Halaman
123
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved