Breaking News:

POPULER Internasional: Wisuda Massal di Wuhan Tanpa Prokes | Nasib 38 Istri setelah Suami Meninggal

Kumpulan berita populer Internasional, di antaranya Wuhan yang gelar wisuda massal dengan tidak lagi menerapkan protokol kesehatan

Kolase Tribunnews
Kumpulan berita populer Internasional, di antaranya Wuhan yang gelar wisuda massal dengan tidak lagi menerapkan protokol kesehatan 

TRIBUNNEWS.COM - Rangkuman berita populer Tribunnews di kanal Internasional dalam 24 jam terakhir.

Wuhan, kota yang diyakini sebagai asal usul Covid-19, menggelar wisuda massal secara langsung tanpa menerapkan protokol kesehatan.

Kota Victoria Australia, diselimuti hamparan jaring laba-laba setelah banjir menerjang.

Sementara itu, seorang dokter top di Jepang, Profesor Masaki Muto (72), menyatakan rasa terima kasihnya kepada Indonesia karena bisa banyak belajar mengenai obat generik di Indonesia di masa lampau.

Di India, pria yang memiliki 38 istri dan 89 anak meninggal dunia, kini keluarga kebingungan menentukan siapa yang akan menjadi kepala keluarga selanjutnya.

1. Kota Wuhan Gelar Wisuda Massal Tanpa Jarak Sosial dan Masker

Wuhan, China, tempat pertama kali virus corona terdeteksi, menggelar wisuda massal tanpa jarak sosial dan tak mengenakan masker, ketika sebagian besar dunia masih berjuang dengan wabah.

Dilansir Forbes, lebih dari 11.000 lulusan perguruan tinggi di Wuhan menerima gelar diploma mereka pada akhir pekan kemarin.

Total 11.000 lulusan Central China Normal University membawa pulang gelar mereka pada Minggu (13/6/2021), 2.000 di antaranya merupakan alumni yang tahun kemarin tidak dapat menghadiri upacara kelulusan karena pandemi.

Baca juga: Masker Dilepas dan Tidak Jaga Jarak, Lulusan Universitas Wuhan Rayakan 18 Bulan Wabah Covid-19

Baca juga: Ilmuwan China Bantah Teori Covid-19 Berasal dari Kebocoran Institut Virologi Wuhan

Wisuda Wuhan
Foto ini diambil pada 13 Juni 2021 menunjukkan hampir 11.000 wisudawan, termasuk lebih dari 2000 mahasiswa yang tidak dapat menghadiri upacara wisuda tahun lalu karena wabah virus corona Covid-19, menghadiri upacara wisuda di Central China Normal University di Wuhan, China. provinsi Hubei tengah.

Seperti diketahui, Wuhan yang memiliki 11 juta penduduk ditempatkan dalam penguncian (lockdown) virus corona pada awal 2020 lalu.

Halaman
1234
Penulis: Tiara Shelavie
Editor: Sri Juliati
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved