Breaking News:

Daftar 10 Tempat Paling Nyaman di Jepang Versi Toyo Keizai

Sepuluh tempat ternyaman di Jepang ada di dalam wilayah kota dari 5 prefektur yaitu Ishikawa, Tokyo, Aichi, Tottori, Fukui dan Yamaguchi.

Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo
Daftar 10 lokasi tempat hidup nyaman dari Toyo Keizai per 16 Juni 2021. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Penerbitan Toyo Keizai Jepang memberikan peringkat 50 tempat hidup paling nyaman di Jepang.

Sepuluh tempat ternyaman di Jepang ada di dalam wilayah kota dari 5 prefektur yaitu Ishikawa, Tokyo, Aichi, Tottori, Fukui dan Yamaguchi.

Departemen editorial "Paket Data Perkotaan" Toyo Keizai sejak tahun 1993 menghitung nilai penyimpangan untuk setiap indeks yang mewakili "kenyamanan hidup" untuk setiap pemerintah daerah, dan memberi peringkat nilai rata-rata sebagai evaluasi komprehensif.

Indeks perhitungan "peringkat kenyamanan hidup 2021" ini mengadopsi 20 indeks yang terdiri dari empat sudut pandang keamanan, kemudahan, kenyamanan, dan kemakmuran, serta tidak ada perubahan standar perhitungan dibandingkan waktu sebelumnya.

Target pemeringkatan adalah 792 kota di seluruh tempat di Jepang dan 20 distrik khusus Tokyo tidak termasuk Chiyoda, Chuo, dan Minato, yang disebut tiga distrik pusat, dengan total 812 kotamadya.

Ini juga sama seperti terakhir kali.

Kota Nonoichi, Prefektur Ishikawa, peringkat pertama dalam evaluasi keseluruhan untuk tahun kedua berturut-turut sebagai kota paling nyaman untuk dihuni.

Kota Nonoichi, Prefektur Ishikawa, menempati peringkat pertama dalam evaluasi keseluruhan "Peringkat Kebaikan Hidup 2021", sama seperti tahun lalu.

Kota Nonoichi terletak di pusat Prefektur Ishikawa dan merupakan kota berkembang yang dikelilingi oleh Kota Kanazawa dan Kota Hakusan.

Baca juga: Pemerintah Jepang Tinjau Ulang Partisipasi 590.000 Pelajar Sekolah dalam Olimpiade

Halaman
1234
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved