Breaking News:

Olimpiade 2021

95 Persen Tiket Olimpiade Jepang Akan Dikembalikan ke Penonton

Deklarasi Darurat (PSBB) ke-4 Jepang mulai 12 Juli hingga 22 Agustus mendatang, menjadikan stasiun olahraga Olimpiade tanpa penonton. Oleh karena itu

Richard Susilo
Tiket masuk kejuaraan sofbol (tengah) yang dimulai paling awal tanggal 22 Juli 2021, sehari sebelum pembukaan Olimpiade. Di sebelah kanan dan kirinya adalah tiket kejuaraan olahraga lainnya. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Deklarasi Darurat (PSBB) ke-4 Jepang mulai 12 Juli hingga 22 Agustus mendatang, menjadikan stasiun olahraga Olimpiade tanpa penonton.

Oleh karena itu 95%  tiket   akan dikembalikan ke penonton.

"Sebanyak 95% tiket penonton akan dikembalikan secara berurutan," ungkap sumber Tribunnews.com Jumat (9/7/2021).

Sebaliknya, dari tiga pertandingan sepak bola, baseball/softball, dan sepeda yang mengikutsertakan penonton, tiket akan diundi ulang di venue yang melebihi batas penonton, dan hasilnya akan diumumkan pada tanggal 10 Juli 2021.

Pertandingan tersebut di luar Tokyo yang tidak termasuk PSBB ke-4 khususnya Tokyo.

Olimpiade Tokyo akan diadakan di Tokyo, Kanagawa, Saitama, dan Chiba tanpa penonton, dan venue di Hokkaido, Miyagi, Fukushima, Shizuoka, dan Ibaraki akan diadakan dengan jumlah penonton terbatas.

Panitia Penyelenggara Pertandingan mengadakan konferensi pers pada tanggal 9 Juli tentang penanganan tiket untuk kompetisi yang diadakan dengan penonton.

Di antara mereka, dalam 33 kompetisi Olimpiade, tiket untuk 750 sesi dijual untuk setiap unit penjualan tiket yang disebut "sesi", tetapi terungkap bahwa 716 sesi, yang 95%, ditargetkan untuk non-penonton.

Panitia juga menjelaskan bahwa tiket untuk sesi yang tidak dihadiri akan dikembalikan secara berurutan setelah turnamen.

Halaman
12
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved