Breaking News:

Virus Corona

Charter Pesawat, 52 Warga Jepang Tiba Sore Ini di Bandara Narita dari Indonesia

Penerbangan khusus yang membawa warga  Jepang, menggunakan pesawat charteran ANA, berangkat dari  Jakarta, ibu kota Indonesia pada pagi hari, dan tiba

Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo
Pesawat charter pemerintah Jepang, ANA, mendarat di Bandara Haneda setelah menjemput warga Jepang di Wuhan 7 Februari 2020 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO -   Sebuah penerbangan khusus yang membawa 52 warga negara Jepang dari Indonesia, tempat infeksi virus corona baru menyebar dengan cepat, tiba di Bandara Narita pada sore hari ini (14/7/2021) sekitar jam 15:00 waktu Jepang.

Penerbangan khusus yang membawa warga  Jepang, menggunakan pesawat charteran ANA, berangkat dari  Jakarta, ibu kota Indonesia pada pagi hari, dan tiba di Bandara Narita jam 15:30 waktu Jepang.

Sebanyak 52 karyawan Shimizu Corporation dan keluarganya yang ditempatkan di pesawat ini, dan mereka akan dikarantina 10 hari di fasilitas yang ditunjuk pemerintah Jepang setelah memasuki Jepang.

Baca juga: Perusahaan Jepang Charter Pesawat, Bawa Pulang Pekerjanya Keluar dari Indonesia

Di Indonesia, perawatan medis sangat ketat karena penyebaran cepat virus mutan India "strain Delta", dan 14 orang Jepang telah meninggal per tanggal 13 Juli 2021, ungkap Menteri Luar Negeri Toshimitsu Motegi kemarin (13/7/2021) kepada Tribunnews.com.

Sementara itu Beasiswa (ke Jepang) dan upaya belajar bahasa Jepang yang lebih efektif dengan melalui zoom terus dilakukan bagi warga Indonesia secara aktif dengan target belajar ke sekolah di Jepang nantinya. Info lengkap silakan email: info@sekolah.biz dengan subject: Belajar bahasa Jepang.

Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved