Breaking News:

Gadis di India Dilempar dari Atas Jembatan Gara-gara Pakai Celana Jins

Seorang gadis berusia 17 tahun dipukuli keluarganya hingga tewas dan dilempar dari jembatan Kota Deoria, Uttar Pradesh, India.

Tribunnews
Ilustrasi mayat 

TRIBUNNEWS.COM, INDIA - Seorang gadis berusia 17 tahun dipukuli keluarganya hingga tewas dan dilempar dari jembatan Kota Deoria, Uttar Pradesh, India.

Insiden tersebut diyakini terjadi antara Senin (19/7/2021) dan Selasa (20/7/2021) malam.

Menurut laporan pelaku yang membunuh melemparkan jasadnya dari jembatan adalah kakek gadis itu dan kedua pamannya.

Jasadnya sendiri kemudian tersangkut di jembatan setelah dilemparkan, sehingga menarik perhatian warga.

Jasad seorang gadis tersangkut di jembatan setelah dipukuli keluarganya hingga tewas karena pakai celana jeans di Uttar Pradesh, India. (Sumber: NDTV)
Jasad seorang gadis tersangkut di jembatan setelah dipukuli keluarganya hingga tewas karena pakai celana jeans di Uttar Pradesh, India. (Sumber: NDTV) ()

Meski polisi tak mengungkapkan apa alasan gadis itu terbunuh, ibu si gadis mengatakan pelaku marah dengan cara gadis itu menggunakan celana jeans.

Gadis itu dan ibunya baru saja tinggal di rumah keluarga mertuanya di Deoria. Ayah sang gadis merupakan pekerja migran di Punjab.

“Ia tengah menjalani puasa dan menggunakan jeans dan baju atasan setelah mandi malam hari, dan akan berdoa ketika diberitahu keluarga ayahnya untuk mengganti pakaian. Namun ia menolaknya,” tutur sang ibu dikutip dari NDTV.

“Mereka kemudian menyerangnya dengan tongkat, dan kemudian mengatakan akan membawanya untuk diobati, tetapi kemudian membuangnya dari jembatan,” tambahnya.

Salah satu bibi sang gadis mengatakan bahwa keluarga besar gadis itu memiliki masalah dengan gaya hidup gadis dan keluarganya.

“Mereka selalu cemburu dengan apa yang keluarga itu makan dan apa yang mereka kenakan,” ujarnya.

Halaman
12
Editor: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved