Breaking News:

MGID Sabet Dua Penghargaan di Asia-Pacific Stevie(R) Awards 2021

Perusahan pionir global dalam native advertising itu menerima satu Bronze Stevie® Award untuk kategori Inovasi dalam Pengembangan Teknologi.

MGID
MGID raih dua penghargaan perunggu dalam ajang Asia-Pacific Stevie® Awards. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Inovasi teknologi telah menjadi faktor penggerak utama dalam berbagai sektor untuk memenangkan persaingan global, termasuk sektor bisnis.

Salah satu kompetisi penghargaan bisnis internasional yakni Asia-Pacific Stevie® Awards, baru saja memberikan penghargaan kepada banyak organisasi maupun perusahaan yang memiliki inovasi di bidangnya.

Dikutip dari laman asia.stevieawards.com, Sabtu (24/7/2021), kompetisi penghargaan bisnis internasional ini terbuka untuk semua organisasi yang tersebar pada 29 negara di kawasan Asia-Pasifik.

Sementara fokus dari penghargaan ini yakni untuk mengenali inovasi dari segala bentuk.

Menariknya, pemenang dari penghargaan emas, perak maupun perunggu ditentukan oleh skor rata-rata lebih dari 100 perusahaan di seluruh dunia.

Dari sekian banyak perusahaan maupun organisasi yang menerima penghargaan dengan berbagai kategori inovasi, MGID, meraih dua penghargaan perunggu dalam ajang penghargaan tahunan yang digelar kali ke-8 ini.

Perusahan pionir global dalam native advertising itu menerima satu Bronze Stevie® Award untuk kategori Inovasi dalam Pengembangan Teknologi (divisi Other Service Industries).

Baca juga: Telkom Raih 39 Penghargaan Asia Pacific Stevie Awards 2021

Selain itu juga meraih Bronze Stevie® Award untuk kategori Innovation in Technology Development (divisi All Other Industries).

CMO MGID, Nickolas Rekeda mengaku senang pihaknya mendapatkan penghargaan tersebut dan berkomitmen untuk terus mengembangkan teknologinya.

"Kami sangat senang diakui di Asia-Pacific Stevie® Awards sebagai pelopor dalam inovasi teknologi. Terus memajukan produk kami adalah landasan MGID, karena kami memastikan penerbit dan pengiklan memiliki akses ke alat premium yang memberikan kampanye iklan yang efisien, berkinerja tinggi namun tidak mengganggu. Untuk terus mencapai ini, kami terus menyempurnakan pengembangan teknologi kami," kata Rekeda.

Perlu diketahui, ada lebih dari 900 nominasi yang dipertimbangkan pada ajang penghargaan tahun ini yang berasal dari organisasi maupun perusahaan di seluruh kawasan Asia-Pasifik.

Kategorinya pun beragam, beberapa di antaranya adalah Award for Excellence in Innovation in Products & Services, Award for Innovative Management, dan Award for Innovation in Corporate Websites.

Terkait penghargaan terhadap MGID ini, inovasi yang menjadi pertimbangan untuk divisi Other Service Industries adalah algoritma pengoptimalan hasil yang mencapai kinerja optimal antara native, display, dan video dalam satu penempatan dan menyampaikan pesan yang sangat bertarget kepada pengguna.

Sedangkan inovasi lainnya yang diakui untuk divisi All Other Industries yakni in-content impact widget, karena ada algoritma berbasis teknologi kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI)-nya.

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved