Breaking News:

Virus Corona

Istri PM Singapura Puji Malaysia atas Meningkatnya Tingkat Vaksinasi Covid-19 Harian

Istri dari Perdana Menteri Singapura, Ho Ching, memuji negara tetangga Malaysia atas tingginya tingkat vaksinasi harian Covid-19 di negara tersebut.

via Temasek/The Independent & Alexandra Radu/The Diplomat
Istri dari Perdana Menteri Singapura, Ho Ching. Istri dari Perdana Menteri Singapura, Ho Ching, memuji negara tetangga Malaysia atas tingginya tingkat vaksinasi harian Covid-19 di negara tersebut. 

TRIBUNNEWS.COM - CEO Temasek Holdings yang juga merupakan istri dari Perdana Menteri Singapura, Ho Ching, memuji negara tetangga Malaysia atas tingginya tingkat vaksinasi harian Covid-19 di negara tersebut.

Melalui akun Facebook pribadinya, Ho Ching menyebut tingkat vaksinasi Malaysia serupa dengan tingkat vaksinasi di AS.

"Ini serupa dengan tingkat vaksinasi di AS, kecuali populasinya yang 10 kali lebih banyak dari Malaysia. Go, go, go!," tulis Ho Ching.

"Secara keseluruhan, dua pertiga dari warga AS telah menerima suntikan pertama mereka dan hampir 60% sudah mendapatkan dosis kedua."

"Malaysia masih tertinggal (dalam metrik ini)."

"Kembali ke Singapura, tim mobile yang lebih kecil akan pergi ke lingkungan untuk membujuk dan mengajak orang tua di atas 60, tetapi terutama di atas 70, untuk mendapatkan vaksinasi pertama yang penting."

Baca juga: Pemerintah Johor Izinkan Warga Negara Malaysia yang Pulang dari Singapura untuk Karantina di Rumah

Baca juga: Pemimpin Oposisi Malaysia Anwar Ibrahim Gelar Unjuk Rasa, Serukan PM Muhyiddin Yassin untuk Mundur

Ho Ching (kanan) menikah dengan Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong pada tahun 1985. Dia telah menjabat sebagai CEO Temasek Holdings selama hampir dua dekade.
Ho Ching (kanan) menikah dengan Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong pada tahun 1985. Dia telah menjabat sebagai CEO Temasek Holdings selama hampir dua dekade. (via South China Morning Post)

Ho Ching mengatakan bahwa meskipun vaksinasi penuh sangat ideal, satu dosis vaksin COVID-19 akan sangat membantu dalam mengurangi risiko rawat inap dan kematian.

Peningkatan vaksinasi di Malaysia disebabkan oleh peningkatan pasokan

Per 1 Agustus 2021, Malaysia telah memberikan 480.122 dosis vaksin di seluruh negeri.

Angka 500.000 dosis sudah tercapai selama beberapa hari berturut-turut dalam seminggu sebelumnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved