Breaking News:

Virus Corona

Menteri Taro Kono Janjikan Jepang Bakal Dapat Tambahan 6 Juta Dosis Vaksin Pfizer

Menteri Kono menunjukkan niat menambah prospek penyelesaian vaksinasi yang ditargetkan November selesai dengan pengadaan konten termasuk 6 juta dosis.

Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo
Menteri yang bertanggungjawab kepada vaksinasi di Jepang, Taro Kono. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Setelah bertemu dengan bos Pfizer bulan lalu, Menteri Vaksinasi Jepang Taro Kono berjanji untuk memberikan tambahan 6 juta dosis vaksin yang akan disebarkan ke berbagai tempat di Jepang dalam waktu dekat.

Vaksin Pfizer akan diberikan tambahan untuk 6 juta dosis.

"Pasokan vaksin Pfizer dari Juli hingga September akan meningkat tambahan 6 juta dosis diperoleh dari Pfizer," papar Menteri Kono, Jumat (6/8/2021).

Menteri Kono, menunjukkan niat menambah prospek penyelesaian vaksinasi yang ditargetkan November selesai dengan pengadaan konten termasuk 6 juta dosis tersebut.

Baca juga: 76 Tahun Bom Atom Hiroshima, Wali Kota Matsui Minta Jepang Ikut Perjanjian Pelarangan Senjata Nuklir

Mengenai pengadaan vaksin Pfizer, Perdana Menteri Yoshihide Suga bertemu dengan para eksekutif yang mengunjungi Jepang bulan lalu saat pembukaan Olimpiade 23 Juli 2021 dan bertukar pendapat untuk pasokan yang stabil di masa depan.

Bos Pfizer pun berjanji untuk pasokan yang stabil vaksinnya kepada Jepang di masa depan.

Sementara itu beasiswa (ke Jepang) dan upaya belajar bahasa Jepang yang lebih efektif melalui aplikasi zoom terus dilakukan bagi warga Indonesia secara aktif dengan target belajar ke sekolah di Jepang. Info lengkap silakan email: info@sekolah.biz dengan subject: Belajar bahasa Jepang.

Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved