Breaking News:

Band Manabu dari Jepang Menangkan Kejuaraan Heavy Metal Knitting World Championships di Finlandia

Agar meriah, di babak final Band Manabu juga menampilkan maiko (geisha Jepang yang diperankan dirinya sendiri), pegulat, dan ninja.

Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo
Tim Jepang Ushiro City dipimpin Manabu Kaneko yang menjuarai Heavy Metal Knitting World Championships di Finlandia 9 Juli 2021. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Tim Jepang untuk pertama kalinya tampil sebagai juara dalam kejuaraan Heavy Metal Knitting World Championships di Kota Joensuu, Finlandia, 9 Juli 2021 lalu.

Ini merupakan pertama kali dalam sejarah Jepang.

"Saya tak sengaja mendengar pemberitaan di radio Jepang ada kejuaraan menarik. Langsung kontak teman harus ikut dan kita berangkat ke Finlandia," papar Manabu Kaneko dari grup Ushiro City, menggunakan dan nama bandnya dinamakan Giga Body Metal.

Kejuaraan heavy metal sambil merajut di bagian timur Finlandia di Kota Joensuu dianggapnya sebuah tantangan bagi Manabu karena nge-rock heavy metal sambil melakukan rajutan saat penampilan.

Hasil rajutan para peserta disumbangkan untuk penderita penyakit di Finlandia.

Agar meriah, di babak final Band Manabu juga menampilkan maiko (geisha Jepang yang diperankan dirinya sendiri), pegulat, dan ninja, dan akhirnya berhasil menjadi juara.

"Pada saat menang, saya terkejut mendengar "Eh!". Lagi pula, saya suka berkemah, jadi saya selalu mengagumi Skandinavia," papar Manabu, Senin (13/9/2021) di TBS TV.

Tim Jepang Ushiro City dipimpin Manabu Kaneko yang menjuarai Heavy Metal Knitting World Championships di Finlandia 9 Juli 2021.
Tim Jepang Ushiro City dipimpin Manabu Kaneko yang menjuarai Heavy Metal Knitting World Championships di Finlandia 9 Juli 2021. (Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo)

Orang-orang yang menontonnya dibuat melihat hal-hal yang tidak masuk akal.

"Namun seiring berjalannya acara, panasnya venue terus meningkat. Saya berada dalam kondisi perjalanan yang hebat semakin terangsang untuk berkreasi," tambahnya.

Halaman
12
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved