Breaking News:

Polisi Jepang Tewas Setelah Motor yang Dikendarainya Tabrakan dengan Truk di Tomakomai Hokkaido

Polisi menangkap seorang pria berusia 53, Satoshi Taniguchi, yang sedang mengemudikan truk di tempat karena dicurigai mengalami cedera mengemudi.

Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo
Shohei Oikawa (32), seorang anggota polisi tewas saat sepeda motornya bertabrakan dengan truk besar di persimpangan jalan No.129 di Kota Tomakomai, Hokkaido, Senin (13/9/2021). 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Shohei Oikawa (32), seorang anggota polisi tewas saat sepeda motornya bertabrakan dengan truk besar di persimpangan jalan No.129 di Kota Tomakomai, Hokkaido, Senin (13/9/2021).

Kecelakaan itu terjadi di persimpangan "Jalur Shizukawa Misawa" di Kashiwahara, Kota Tomakomai.

Senin pagi sepeda motor polisi yang sedang lurus di jalan raya bertabrakan dengan sebuah truk besar yang berbelok ke kanan.

Usai kecelakaan, korban yang mengendarai sepeda motor polisi diangkut dengan cardiopulmonary arrest, dan kemudian dipastikan meninggal.

Sementara pengemudi truk tidak terluka.

Baca juga: Klaster Covid-19 di Kantor Pos Sasebo Jepang, 60.000 Kiriman Pos Tertunda Satu Minggu

Lokasi tersebut berada di persimpangan jalan yang menghubungkan jalan tersebut dan Jalan Nasional 234.

Dalam kasus ini polisi menangkap seorang pria berusia 53, Satoshi Taniguchi, yang sedang mengemudikan truk di tempat karena dicurigai mengalami cedera mengemudi yang tidak disengaja.

Polisi masih terus menyelidiki penyebab kecelakaan secara rinci.

Sementara itu beasiswa (ke Jepang), belajar gratis di sekolah bahasa Jepang di Jepang, serta upaya belajar bahasa Jepang yang lebih efektif melalui aplikasi zoom terus dilakukan bagi warga Indonesia secara aktif dengan target belajar ke sekolah di Jepang. Info lengkap silakan email: info@sekolah.biz dengan subject: Belajar bahasa Jepang.

Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved