Breaking News:

Sekolah Bahasa Jepang Pandan College Sediakan Tiket Pesawat Gratis Bagi Murid Berprestasi

Pendidikan yang berkualitas tinggi bagi murid yang terbaik akan menghasilkan kemudahan bagi murid itu sendiri dalam melanjutkan sekolahnya ke Jepang.

Richard Susilo
Para murid Pandan College sedang belajar membuat manga (komik) sambil belajar bahasa Jepang. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Sekolah bahasa Jepang Pandan College (www.pandan.ac.id) memberikan tiket pesawat gratis ke Jepang bagi muridnya.

"Kami akan memberikan tiket pesawat gratis ke Jepang bagi para murid yang berprestasi dan layak belajar ke Jepang," kata Kadek Yuliasih, Direktur Pandan College, Senin (13/9/2021) kepada Tribunnews.com.

Di masa pandemi ini Pandan College ingin memfokuskan para murid untuk belajar lebih tekun dan lebih mantap lagi sehingga semakin meningkatkan kualitas belajarnya lebih baik lagi di masa depan.

"Kita tetap ingin selalu meningkatkan kualitas belajar mereka. Justru di masa pandemi ini banyak waktu belajar di rumah bagi mereka sehingga kita bisa menekankan kualitas lebih baik lagi melalui pendidikan onlin melalui aplikasi zoom yang dilakukan selama ini," tambahnya.

Pendidikan yang berkualitas tinggi bagi murid yang terbaik akan menghasilkan kemudahan bagi murid itu sendiri dalam melanjutkan sekolahnya ke Jepang.

Baca juga: Tak Ikut Bertarung di Pemilihan Presiden LDP, Ishiba Memuluskan Jalan Taro Kono Menjadi PM Jepang

"Pandan College memiliki lebih dari 80 sekolah sebagai partners di Jepang mulai tingkat SMA, sekolah bahasa Jepang, sekolah khusus, universitas swasta dan universitas negeri Jepang ikut ke dalam kelompok pendidikan kami. Semua daftar sekolah ada tercantum di situs kami dengan jelas. Dengan demikian semakin mudah kami menempatkan murid Pandan College ke berbagai sekolah yang ada di Jepang," lanjutnya.

Terkait pemberian tiket ke Jepang Pandan College akan menilai bukan hanya kehadiran murid selama Zoom dilakukan, tetapi juga kualitas pelajaran yang diajarkan oleh para guru profesional Pandan College.

"Penguasaan dan kemampuan berbahasa Jepang menjadi perhatian utama kami dalam menilai murid yang terus semakin banyak meskipun di masa pendidikan virtual karena justru memperluas kesempatan semua orang ikut belajar sebagai peserta atau murid Pandan College di mana pun mereka berada," ungkapnya.

Pandan College juga memberikan beasiswa bagi para pelajar sekolah dasar selama 14 tahun terakhir ini, setiap tahun memberikan kepada 4 pelajar SD di Indonesia (www.beasiswa.ws).

Pelajar yang terbaik bukan hanya mendapatkan tiket gratis ke Jepang, akan dijemput di bandara Jepang dan diantar ke sekolah yang dituju serta mendapatkan rumah tinggal di Jepang dengan sangat mudah karena markas besar Pandan College berada di Tokyo.

Sementara itu beasiswa (ke Jepang), belajar gratis di sekolah bahasa Jepang di Jepang, serta upaya belajar bahasa Jepang yang lebih efektif melalui aplikasi zoom terus dilakukan bagi warga Indonesia secara aktif dengan target belajar ke sekolah di Jepang. Info lengkap silakan email: info@sekolah.biz dengan subject: Belajar bahasa Jepang.

Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved