Breaking News:

Putri Mako dari Jepang dan Tunangannya Kei Komuro Dikabarkan Segera Menikah

Puteri Mako dan Kei Komuro sedang bersiap untuk mengajukan pendaftaran pernikahan pada bulan Oktober 2021.

Richard Susilo
Kei Komuro (kiri) dan Puteri Mako saat jumpa pers, Minggu (3/9/2017) siang. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Puteri Mako, anak dari Putera Mahkota Jepang Akishinomita dan tunangannya Kei Komuro (29) dikabarkan akan segera menikah. Keduanya dijadwalkan akan menggelar jumpa pers di Tokyo Jepang dalam waktu dekat.

"Kei Komuro mengindikasikan bahwa dia berniat untuk segera pulang dari Amerika Serikat tempat dia tinggal," ungkap sumber Tribunnews.com di Badan Rumah Tangga Kekaisaran Jepang yang sedang mempertimbangkan konferensi pers antara keduanya.

Puteri Mako dan Kei Komuro sedang bersiap untuk mengajukan pendaftaran pernikahan pada bulan Oktober, dan Badan Rumah Tangga Kekaisaran akan mengumumkannya secara resmi.

Setelah Komuro kembali ke Jepang untuk pertama kalinya dalam waktu sekitar tiga tahun, mereka berdua diharapkan untuk menjelaskan perasaan mereka.

Lalu mereka akan mendaftarkan perkawinan di kantor wali kota setempat di Tokyo.

Mako dan Komuro memutuskan untuk bertunangan pada September 2017.

Baca juga: Demi Cinta Puteri Mako Kekaisaran Jepang Menolak Uang 137 Juta Yen

Namun, Badan Rumah Tangga Kekaisaran mengumumkan pada Februari 2018 bahwa upacara terkait akan ditunda karena serangkaian laporan berita mingguan yang menunjukkan masalah keuangan keluarga Komuro.

Komuro pergi ke Amerika Serikat pada bulan Agustus tahun yang sama untuk belajar di luar negeri.

Kini Komuro telah lulus dan rencananya akan menjadi pengacara di Amerika Serikat hidup bersama Puteri Mako setelah menikah nanti.

Sementara itu beasiswa (ke Jepang), belajar gratis di sekolah bahasa Jepang di Jepang, serta upaya belajar bahasa Jepang yang lebih efektif melalui aplikasi zoom terus dilakukan bagi warga Indonesia secara aktif dengan target belajar ke sekolah di Jepang. Info lengkap silakan email: info@sekolah.biz dengan subject: Belajar bahasa Jepang.

Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved