Breaking News:

Virus Corona

Usul Suntik yang Ragu Vaksin Covid-19 Saat Sedang Tidur, Presiden Duterte: Mari Masuk Rumah Mereka

Presiden Filipina Rodrigo Duterte menyarankan agar orang yang enggan menerima suntikan vaksin virus corona (Covid-19) untuk disuntik saat tidur.

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Wahyu Aji
Noel CELIS / AFP
(FILES) Dalam file foto yang diambil pada 22 Juli 2019, Presiden Filipina Rodrigo Duterte menyampaikan pidato kenegaraan di Kongres di Manila. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, MANILA - Presiden Filipina Rodrigo Duterte menyarankan agar orang yang enggan menerima suntikan vaksin virus corona (Covid-19) untuk disuntik saat tidur.

"Saya tahu banyak orang masih ragu-ragu, itu masalahnya, bagi orang-orang yang tidak ingin divaksinasi 'Mari kita masuk ke rumah mereka dan memvaksinasi mereka saat tidur', beres,"  kata Duterte.

Dikutip dari laman Sputnik News, Rabu (13/10/2021), Duterte juga meminta warganya untuk tetap menaati aturan pembatasan Covid-19, termasuk menjaga jarak sosial dan memakai masker.

Hingga saat ini, negara tersebut telah mencatat hampir 2,7 juta kasus kumulatif Covid-19 dan 39.660 kematian, dengan 8.292 kasus infeksi tercatat selama sehari terakhir.

Sementara itu, nyaris 27 juta orang di Filipina telah menerima setidaknya satu dosis dan lebih dari 23,3 juta telah divaksinasi secara lengkap.

Sumber berita

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved