Breaking News:

Robert Durst Dirawat di RS karena Covid-19, Tak Lama setelah Dijatuhi Hukuman Penjara Seumur Hidup

Terpidana kasus pembunuhan Robert Durst dirawat dengan ventilator karena Covid-19, tak lama setelah hakim menjatuhinya hukuman penjara seumur hidup

Myung J. Chun / POOL / AFP
(FILES) Dalam file foto yang diambil pada 14 Oktober 2021, Robert Durst terlihat di Gedung Pengadilan Bandara di Los Angeles saat ia dijatuhi hukuman seumur hidup tanpa kemungkinan pembebasan bersyarat atas pembunuhan Susan Berman. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelaku pembunuhan sekaligus pewaris real estat New York Robert Durst dinyatakan positif Covid-19 dan saat ini dirawat di rumah sakit dengan ventilator, kata pengacaranya, seperti yang dilansir NBC News.

"Yang kami tahu dia positif Covid-19, dia di rumah sakit dan menggunakan ventilator," kata Dick DeGuerin kepada NBC News melalui panggilan telepon.

"Dia tampak mengerikan pada hari Kamis, terburuk yang pernah saya lihat."

"Dia mengalami kesulitan bernapas dan kesulitan berbicara."

DeGuerin mengatakan dia yakin Durst telah divaksinasi, tetapi tidak tahu apakah dia sudah disuntik booster vaksin atau belum.

Robert Durst (kanan), duduk dengan pengacara pembela Dick DeGuerin, saat dijatuhi hukuman penjara seumur hidup pada 14 Oktober 2021 di Los Angeles, California.
Robert Durst (kanan), duduk dengan pengacara pembela Dick DeGuerin, saat dijatuhi hukuman penjara seumur hidup pada 14 Oktober 2021 di Los Angeles, California. (POOL / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)

Grace Medrano, juru bicara Departemen Sheriff Los Angeles, mengatakan kepada NBC News bahwa mereka tidak dapat menjawab pertanyaan medis terkait kesehatan Durst.

Ia mengutip aturan privasi HIPAA, yang menetapkan standar nasional untuk melindungi catatan medis individu dan informasi kesehatan pribadi lainnya.

Medrano juga menolak mengungkapkan status vaksinasi Durst.

Durst dirawat di minggu yang sama ia dijatuhi hukuman penjara seumur hidup karena kasus pembunuhan.

Ia dinyatakan bersalah oleh juri atas pembunuhaan seorang teman, Susan Berman, pada tahun 2000.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved