Breaking News:

Virus Corona

Warga Austria Diundang Ke Istana Kepresidenan untuk Vaksinasi Covid-19

Presiden Austria Alexander Van der Bellen mengundang warganya untuk datang ke Aula marmer di Istana Kekaisaran Hofburg pada 26 Oktober mendatang.

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Adi Suhendi
Fred TANNEAU / AFP
Ilustrasi vaksin Covid-19. Presiden Austria Alexander Van der Bellen mengundang warganya untuk datang ke Aula marmer di Istana Kekaisaran Hofburg pada 26 Oktober mendatang. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, VIENNA - Presiden Austria Alexander Van der Bellen mengundang warganya untuk datang ke Aula marmer di Istana Kekaisaran Hofburg pada 26 Oktober mendatang.

Undangan ini disampaikan terkait program vaksinasi yang sedang berlangsung di negara itu.

Dikutip dari laman Sputnik News, Senin (18/10/2021), Van der Bellen meminta seluruh warganya yang memenuhi persyaratan untuk segera divaksinasi virus corona atau Covid-19.

Ia pun memberikan penawaran bahwa mereka yang mau divaksinasi akan bisa melihat keindahan interior Istana Kepresidenan itu.

"Jika anda selalu penasaran ingin melihat seperti apa Hofburg dari dalam dan anda juga belum divaksinasi Covid-19, maka datanglah. Saya mengundang anda untuk berjalan-jalan di Kantor Kepresidenan. Hadirlah di sana pada 26 Oktober, Hari Nasional kita," kata Van der Bellen, dalam pesan video.

Baca juga: Target 80 Persen, Herd Immunity Covid-19 Rusia Baru Capai 45 Persen

Perlu diketahui, Hofburg yang pernah menjadi istana kekaisaran utama Dinasti Habsburg, akan membuka pintunya bagi pengunjung yang terdaftar pada 26 Oktober 2021, mulai tengah hari hingga pukul 18.00 waktu setempat.

Sementara, terkait merek vaksin yang digunakan, Austria memutuskan untuk memakai vaksin Pfizer dan J&J dari Johnson & Johnson.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved