Breaking News:

Kei Komuro Yang Akan Menikahi Keponakan Kaisar Jepang Punya Penghasilan 20 Juta Yen Setahun

Kei Komuro yang akan menikahi Putri Mako, putri sulung Putera Mahkota Akishinomiya ternyata memiliki penghasilan 20 juta yen sedikitnya per tahun di

Foto Tokyo Sports
Kei Komuro setelah pulang menghadap Putera Mahkota Akishinomiya, ayahanda Putri Mako tanggal 18 Oktober lalu, membawa dua tas tengan hitam dan putih "oleh-oleh" dari pertemuan tersebut 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYOKei Komuro yang akan menikahi Putri Mako, putri sulung Putera Mahkota Akishinomiya ternyata memiliki penghasilan 20 juta yen sedikitnya per tahun di tahun pertama pekerjaannya di sebuah firma hukum di New York.

"Komuro telah memutuskan untuk mendapatkan pekerjaan di sebuah firma hukum besar di New York," ungkap Yukiya Chikashige wartawan Badan Rumah Tangga Kekaisaran jepang kemarin (19/10/2021)  di NTV.

Pendapatan tahunan di tahun pertama dengan besaran lebih dari 20 juta yen.

Akishinomiya dan isterinya, Fumihitoshinnouhi Kiko atau Kawashima Kiko atau Puteri Mahkota Kiko, isteri Putera Mahkota Akishinomiya telah lama meminta agar suami Mako memiliki kekuatan ekonomi agar cocok untuk suaminya.

"Ada berbagai hal, tapi saya yakin Mako khawatir tentang masa depan.”

Rabu ini (20/10/2021)  terungkap bahwa ayah Puteri Mahkota Kiko, Tatsuhiko Kawashima, seorang profesor emeritus di Universitas Gakushuin, dirawat di rumah sakit di Tokyo.

Ada suara yang khawatir tentang kerja keras Puteri Mahkota Kiko, dari ayahnya.

Namun tanggal pendaftaran Mako dan Komuro tidak dapat dipindahkan, menikah 26 Oktober 2021. 

Komuro setelah bertemu sekitar 3 jam dengan Putri Mako sang calon isteri dan ayah ibunya, diberikan tas hitam dan putih sebagai "oleh-oleh" tak tahu apalah isinya itu.

Tampak saat terjepret foto para wartawan saat jalan kaki mendekati rumahnya di Yokohama.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved