Breaking News:

Setahun Dilaporkan Hilang, Seorang Eksekutif United Airlines Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon

Jenazah seorang eksekutif United Airlines, Jake Cefolia yang hilang lebih dari setahun, ditemukan tergantung di pohon pada Jumat (22/10/2021) sore.

people.com
Eksekutif United Airlines, Jake Cefolia dilaporkan hilang pada Agustus 2020. Kemudian ditemukan tewas pada Jumat (22/10/2021) di sebuah cagar alam. 

TRIBUNNEWS.COM - Jenazah seorang eksekutif United Airlines, Jake Cefolia yang hilang lebih dari setahun, ditemukan tergantung di pohon di sebuah cagar alam.

Terakhir, Cefolia terlihat joging di dekat rumahnya, di pinggiran Kota Chicago pada 6 Agustus 2020, lalu.

Dua hari kemudian, mantan istrinya melaporkan bahwa Cefolia hilang.

Dikutip dari Daily Mail, pihak berwenang telah mengkonfirmasi bahwa sisa-sisa manusia yang ditemukan adalah milik Jacob Cefolia (50).

Kontraktor menemukan sisa-sisa tubuh Cefolia, pada Jumat (22/10/2021) sore di area semak lebat dan vegetasi di Waterfall Glen Forest Preserve di Lemont, Illinois, sekitar 25 mil di luar Chicago.

Itu merupakan lokasi yang sama di mana Range Rover Sport milik Cefolia ditemukan setelah dia hilang.

Baca juga: PM Israel Sambangi Rusia Bahas Program Nuklir Iran

Baca juga: Kabar Pemain Voli Wanita Afghanistan Dipenggal Taliban, Pelatih Membenarkan tapi Keluarga Membantah

Mobil milik Cefolia ditemukan pada 8 Agustus 2020.

Petugas penegak hukum mengatakan mereka menemukan masker wajah Covid-19 tergantung di setir, pullover abu-abu di kursi belakang, dan tas golf dengan satu set tongkat dan uang tunai $ 120 di bagasi.

Pihak berwenang meyakini itu Cefolia, setelah seorang ahli odontologi forensik memeriksa catatan gigi dan secara positif mengidentifikasi sisa-sisa itu sebagai milik Cefolia.

Cefolia adalah wakil presiden senior penjualan global untuk United Airlines yang berbasis di Chicago, maskapai penumpang terbesar keempat di Amerika Serikat.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved