Breaking News:

Rumah Baru Putri Mako di New York, 800.000 Yen Sebulan, Uang Kekaisaran Jepang?

Rumah suami isteri Putri Mako dan Kei Komuro di New York (NY) dengan 100 meter persegi perlu uang sewa 800.000 yen sebulan atau sekitar 10 juta yen

Richard Susilo
Putri Mako di taman kekaisaran Jepang 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO -  Rumah suami isteri Putri Mako dan Kei Komuro di New York (NY) dengan 100 meter persegi perlu uang sewa 800.000 yen sebulan atau sekitar 10 juta yen setahun.

"Menurut orang-orang real estate Jepang di NY, ruangan itu sekitar setengah tahun yang lalu dicarinya, dan Komuro terhimpit di Pulau Manhattan New York City, dan dia sedang mencari ruang untuk hidup dengan Mako. Dan pertengahan Oktober ini akhirnya mendengar bahwa apartemen sisi mewah atas Barat telah diputuskan," ungkap seorang wartawan Jepang di New York kepada media Jepang Josei Jishin kemarin (27/10/2021).

Upper West Side adalah daerah perumahan mewah di sisi barat Pulau Manhattan.

Itu akan menjadi setengah tahun sejak saya mempersempit daerah di Pulau Manhattan, tapi Komuro menghabiskan beberapa hari untuk menemukan rumah bar itu.

Dua orang erat didekati oleh pertukaran pertukaran belajar di luar negeri akhirnya belajar di Amerika Serikat.

Pejabat badan rumah tangga kekaisaran Jepang (Kunaicho)  bahwa migrasi ke luar negeri untuk pejabat  adalah mimpi selama bertahun-tahun.

"Ini adalah titik balik untuk belajar di luar negeri dari September sebagai keluarga kerajaan yang baru lahir.

Putri Mako akan tinggal di asrama mahasiswa selama sembilan bulan. Kadang-kadang  membeli makanan dan memasak sendiri di supermarket umum.

Di Jepang,  bisa pergi keluar dengan dikawal petugas Kunaichi. Tapi saat dia di Edinburg bisa bebas  untuk pergi keluar .

Halaman
123
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved