Breaking News:

Ribut Dengan Penumpang Wanita, Sopir Taksi Jepang Akhirnya di PHK

Keributan wanita Jepang dengan sopir taksi Jepang jadi pembicaraan ramai di Jepang saat ini.

Richard Susilo
Sakura, nama penumpang wanita yang melaporkan perbuatan sopir taksi Jepang dengan Eco Card akhirnya di PHK sopir tersebut 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO -  Keributan wanita Jepang dengan sopir taksi jadi pembicaraan ramai di Jepang saat ini.

Sopir taksi pun akhirnya di PHK kantornya.

"Saya disebut ringan mulut oleh sopir dan  ditanya (tujuan) dengan sikap buruk dan perasaan blak-blakan. Saya jawab mau ke Shinjuku 3-chome," papar Sakura sang penumpang taksi wanita.

Kejadiannya tanggal 28 Oktober, seorang wanita naik taksi dari Shinjuku Timur sejauh 1 kilometer untuk pergi bekerja di Shinjuku, Tokyo.

Di dalam mobil, seorang wanita yang khawatir dengan sikap pengemudi mengambil Eco Card yang biasa berada di belakang tempat duduk sopir menghadap ke penumpang.

Eco card berisi komentar penumpang dengan bentuk kartupos dapat dikirimkan gratis ke kantor taksi yang bersangkutan, sebagai penilaian terhadap sopir taksi.

Wanita yang merasa tidak nyaman mengambil kartu Eco tersebut dan sopir mengetahui hal itu pun curiga.

"Sopir menghentikan mobilnya dan mengulurkan tangan ke kartu Eco memintanya kembali. Aneh dia melakukannya sampai mau merebut tas saya," kata Sakura lagi.

Kejadian tersebut direkam video oleh Sakura lalu ditayangkan di media sosial dan dapat perhatian sangat serius banyak anggota masyarakat.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved