Breaking News:

14 November Putri Mako dan Kei Komuro Bertolak ke New York AS Tinggalkan Jepang

Pasangan yang menikah pada 26 Oktober 2021 ini akan tinggal di New York,tempat Kei Komuro bekerja sebagai asisten pengacara di sebuah firma hukum.

Editor: Dewi Agustina
Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo
Putri Mako dan Kei Komuro saat melayat Kakek Mako (ayah Putri Mahkota Kiko) yang meninggal dunia 4 November 2021. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Mako Komuro, putri sulung dari keluarga Akashinomiya bersama suaminya Kei Komuro berencana berangkat ke New York Amerika Serikat pada Minggu (14/11/2021) dari Bandara Haneda Tokyo.

Menurut orang-orang terkait, Mako Komuro dan Kei Komuro akan meninggalkan Bandara Haneda Tokyo pada pagi hari dan langsung menuju New York.

Pasangan yang menikah pada 26 Oktober 2021 ini akan tinggal di New York, AS, tempat Kei Komuro bekerja sebagai asisten pengacara di sebuah firma hukum.

Baca juga: Rumah Kayo Dimasuki Pria Jepang Tak Dikenal, Penentang Perkawinan Komuro - Putri Mako

Pada tanggal 4 dan 5 November 2021 pasangan tersebut menghadiri pemakaman Tatsuhiko Kawashima, kakek Mako, seorang profesor emeritus di Universitas Gakushuin yang meninggal dunia.

Kei tidak lulus ujian pengacara di New York, jadi dia belajar sambil bekerja untuk menghadapi ujian pengacara di bulan Februari 2022 dan Mako diharapkan memiliki kehidupan baru sambil mendukungnya.

Gaji Kei Komuro saat ini sekitar 6 juta yen setahun dan jika berhasil lulus menjadi pengacara di Amerika Serikat, Kei Komuro akan bergaji sekitar 21 juta yen setahun.

Masyarakat Jepang menentang perkawinan Putri Mako dan Kei Komuro dengan unjuk rasa (Demo) di Tokyo 18 Oktober 2021
Masyarakat Jepang menentang perkawinan Putri Mako dan Kei Komuro dengan unjuk rasa (Demo) di Tokyo 18 Oktober 2021 (Foto: Tokyo Sports)

Namun apabila Februari tahun depan tidak lulus juga, ada kemungkinan akan dikeluarkan dari firma hukum tempatnya bekerja saat ini.

Sementara itu Beasiswa (ke Jepang), belajar gratis di sekolah bahasa Jepang di Jepang, serta upaya belajar bahasa Jepang yang lebih efektif melalui aplikasi zoom terus dilakukan bagi warga Indonesia secara aktif dengan target belajar ke sekolah di Jepang. Info lengkap silakan email: info@sekolah.biz dengan subject: Belajar bahasa Jepang.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved