Breaking News:

Putri Mako Keponakan Kaisar Jepang Bersama Suaminya Kei Komuro Tiba di New York

Pihak Departemen Kepolisian New York menjaga pasangan ini khususnya mengerahkan polisi wanita yang mendampingi Putri Mako.

Editor: Dewi Agustina
Foto JNN
Kei Komuro (tengah) diikuti Putri Mako tiba di New York dikawal polisi wanita Amerika dan didampingi orang Konjen Jepang di New York. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Pesawat ANA yang membawa Putri Mako dan Kei Komuro tiba di Bandara Internasional John F Kennedy di New York, AS, Minggu (14/11/2021) sekitar pukul 22.40 waktu Jepang.

Setelah menyelesaikan prosedur, Putri Mako dan Kei Komuro muncul di lobi melalui rute yang berbeda dari penumpang biasa.

Putri Mako tampak kelelahan dengan rambutnya yang tergerai lepas saat berjalan ke luar bandara.

Saat itu awak media menanyakan cita-cita mereka hidup baru, namun keduanya tak menyampaikan sepatah kata pun langsung meninggalkan gedung.

Baca juga: 14 November Putri Mako dan Kei Komuro Bertolak ke New York AS Tinggalkan Jepang

Setelah itu, keduanya naik mobil hitam yang diatur terlebih dahulu oleh pihak Konjen Jepang yang ada di New York langsung menuju apartemennya di New York.

Pihak Departemen Kepolisian New York menjaga pasangan ini khususnya mengerahkan polisi wanita yang mendampingi Putri Mako.

Putri Mako dan Kei Komuro menikah pada tanggal 26 Oktober 2021.

Sementara itu beasiswa dan upaya belajar bahasa Jepang yang lebih efektif melalui aplikasi zoom terus dilakukan bagi warga Indonesia secara aktif dengan target belajar ke sekolah di Jepang. Info lengkap silakan email: info@sekolah.biz dengan subject: Belajar bahasa Jepang.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved