Breaking News:

Harga Kondominium di Tokyo Jepang Rata-rata 67,5 Juta Yen, Naik 10% Dibandingkan 2020

Harga rata-rata Kondominium yang baru dibangun di area metropolitan Tokyo sekitar 67,5 juta yen atau meningkat 10% dari bulan yang sama tahun lalu (20

Richard Susilo
Wilayah Tokyo dilihat dari udara terlihat Sky Tree Tower pula di latar belakang. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Harga rata-rata Kondominium yang baru dibangun di area metropolitan Tokyo sekitar 67,5 juta yen atau meningkat 10% dari bulan yang sama tahun lalu (2020).

Harga rata-rata per unit kondominium yang baru dibangun yang dirilis di wilayah metropolitan Tokyo pada Oktober 2021 adalah 67,5 juta yen, naik 10% dari bulan yang sama tahun lalu.

Menurut sebuah perusahaan riset swasta, Institut Riset Ekonomi Real Estat, jumlah kondominium yang baru dibangun yang dirilis bulan lalu di Tokyo, Kanagawa, Saitama, dan Chiba adalah 2055 unit, turun 38,8% dari bulan yang sama tahun lalu.

Selain itu, harga rata-rata per unit di masing-masing dari tiga prefektur adalah 67,5 juta yen, meningkat 10,1% dibandingkan bulan yang sama tahun lalu.

Harga rata-rata telah meningkat selama empat bulan berturut-turut, dan harga terus meningkat. Diskusi harga rumah di Tokyo menarik diikuti di grup pecinta Jepang dengan kirim email ke: info@tribun.in

Dari jumlah tersebut, harga rata-rata di 23 distrik Tokyo adalah 84,55 juta yen, meningkat 11,8% dibandingkan bulan yang sama tahun lalu Prefektur Saitama adalah 46,98 juta yen, meningkat 16,7%.

Persediaan kondominium yang baru dibangun telah berkurang lebih dari 1.000 unit dari bulan yang sama tahun lalu, dan perusahaan riset menganalisis bahwa permintaan akan kondominium terus stabil, akan diperhatikan apakah itu akan mengakibatkan fluktuasi lebih lanjut harga rata-rata nantinya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved