Breaking News:

Media Jepang Pertanyakan Kemampuan Kei Komuro Bayar Sewa Apartemen di New York

Beberapa media Jepang mempertanyakan kemampuan Kei Komuro suami Putri Mako keponakan Kaisar Jepang untuk membayar sewa apartemen di daerah pemukiman

Richard Susilo
Suasana daerah pemukiman elit di New York 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO -  Beberapa media Jepang mempertanyakan kemampuan Kei Komuro suami Putri Mako keponakan Kaisar Jepang untuk membayar sewa apartemen di daerah pemukiman New York Amerika Serikat (AS).

"Tidak murah harga sewa apartemen di New York dan ukuran sekitar 40-60 meter persegi bisa mencapai sekitar 550.000 yen atau sekitar 4800 USD sebulan di sana," papar Nakae Okahata dari perusahaan Property Reio Redac Inc baru-baru ini.

Buklan hanya soal uang, pemilik apartemen biasanya akan meminta surat keterangan gaji tempatnya bekerja. Diskusi menarik mengenai Kei Komura bisa diikuti bersama kelompok pecinta Jepang dengan email: info@tribun.in

Belum lagi jaminan Perusahaan akan adanya kemampuan finansial yang bersangkutan bisa mencapai perkalian 40 kali lipat, tambahnya.

"Oleh karena itu gaji 22 juta yen setahun merupakan keharusan minimal apabila mau sewa apartemen di sana untuk harga sekitar 550.000 yen sebulan," ungkapnya lagi.

Padahal saat ini sebagai asisten gaji Komuro hanya sekitar 6 juta yen setahun.

Apabila Februari 2022 lulus ujian Pengacara AS nantinya, maka gajinya bisa mencapai sekitar 22 juta yen setahun.

Namun apabila tidak lulus lagi (pertama kali ujian Juli 2021 tidak lulus), maka ada kemungkinan bahkan Komuro akan dikeluarkan dari tempat kerjanya.

Putri Mako dan Kei Komuro, sebagai suami isteri (menikah 26 Oktober 2021) tiba di New York AS pada tanggal 14 November 2021 malam hari waktu Jepang.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved