Breaking News:

Kyota Hattori si 'Joker' Jepang Kembali Ditangkap Polisi terkait Kasus Percobaan Pembunuhan

Kyota Hattori atau dijuluki sebagai Joker Tokyo adalah tersangka kasus pembakaran di dalam gerbong kereta api di Jalur Keio.

Editor: Dewi Agustina
Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo
Kyota Hattori (24), tersangka penusukan di dekat Stasiun Kokuryo Chofu Tokyo setelah ditangkap polisi 31 Oktober malam. Kyota berusaha membunuh dan membakar isi gerbong kereta api No.5 kereta Jalur Keio. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Departemen Kepolisian Metropolitan Tokyo kembali menangkap Kyota Hattori (25), Senin (22/11/2021).

Kyota Hattori atau dijuluki sebagai Joker Tokyo adalah tersangka kasus pembakaran di dalam gerbong kereta api di Jalur Keio yang berjalan di Kota Chofu, Tokyo pada Minggu (31/11/2021) lalu.

Dalam kejadian itu, sebanyak 17 orang terluka.

"Departemen Kepolisian Metropolitan Tokyo berencana untuk mengkonfirmasi situasi saat itu berdasarkan video yang diambil oleh para penumpang dan penangkapan ulang pada tanggal 22 November ini atas dugaan percobaan pembunuhan dengan melihat hasil rekaman video sebagai bahan bukti tersebut," papar sumber Tribunnews.com, Senin (22/11/2021).

Minggu (31/11/2021) lalu, seorang penumpang pria berusia 72 tahun ditikam dengan pisau di dalam mobil di Jalur Keio yang berjalan di Kota Chofu, Tokyo.

Korban langsung tidak sadarkan diri dalam keadaan koma saat itu.

Baca juga: Kyota Hattori si Joker Jepang Persiapkan Baju Khusus Seharga Rp 25 Jutaan Sebelum Melakukan Aksinya

Selain itu 16 orang lainnya terluka akibat perbuatan tersangka Kyota Hattori (25).

Dia akhirnya ditangkap polisi di tempat kejadian karena dicurigai melakukan percobaan pembunuhan karena menikam seorang pria.

Dalam penyelidikan selanjutnya terlihat dia mengejar seorang penumpang yang melarikan diri dan menyulut api atas 3 liter botol minyak sehingga gerbong kereta terbakar.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved