Breaking News:

Terulang Lagi Corat-coret Merah Mobil Luks di Jepang Pada Tanggal Yang Sama 5 Tahun Lalu

sebuah mobil Mercedes Benz hitam ternyata bagian logo depannya kotor dengan cat merah phylox ditemui pemiliknya yang kaget bukan main.

Ist
Logo depan Mercedes Benz dicorat-coret  cat phylox merah 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO -  Seseorang berbaju hitam dengan penutup topi hitam  muncul di sebuah kondominium di Itabashiku Tokyo pada tengah malam 12 November 2021.

Lima tahun lalu juga  tanggal 12 November, dilakukan kepada korban lain pemilik mobil luks juga.

Pelaku melangkahi pembatas dan memasuki tempat parkir sebuah rumah luks seenaknya sendiri.

Setelah beberapa belas detik, pelaku pergi seolah-olah tidak ada yang terjadi. Apa yang dilakukan?

Keesokan paginya (13/11/2021), sebuah mobil Mercedes Benz hitam ternyata bagian logo depannya kotor dengan cat merah phylox ditemui pemiliknya yang kaget bukan main.

Untuk menghapus cat,  dan juga  perlu ganti semua bumper, maka perbaikan dapat menelan biaya antara 500.000 yen dan 600.000 yen.

Namun, ini bukan satu-satunya kerusakan. Gambar mobil lain Renault terbaru dengan cat merah tampak pula terjadi 12 November  lima tahun lalu.

Faktanya, lima tahun yang lalu, pada 12 November, yaitu pada hari yang sama dengan saat ini, seseorang menderita kerusakan yang sama persis. Logo depan mobil Renault dicorat coret cat phylox merah.

Laki-laki korban 12 November 2021 mengungkapkan, “Ketika saya melaporkan kecelakaan itu, perusahaan asuransi berkata, 'Itu? Tanggalnya sama. dengan kasus 5 tahun lalu ternyata."

Korban  lain itu juga menggunakan (asuransi) lima tahun yang lalu, yang kasusnya dengan tanggal yang sama (12 November). Diskusi pengrusakan mobil juga dilakukan di grup pecinta Jepang kirimkan email ke: info@tribun.in

"Itu benar. Saya takut juga jadinya. Ada apa dengan tanggal 12 November ya? pasti korban lain mungkin muncul pula," ungkap korban lagi.

Pria pemilik mobil tersebut telah membuat laporan kerusakan kepada polisi dan polisi masih mencari pelaku pengrusakan hingga kini (25/11/2021).

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved