Virus Corona

Tokyo dan 3 Prefektur Jepang Besok Akan Mengambil Tindakan Prioritas Antisipasi Omicron

Pemda Tokyo dan 3 prefektur sekitar (Chiba, Saitama dan Kanagawa) akan mengambil Tindakan Prioritas (satu level di bawah PSBB) untuk mengantisipasi

Foto Fuji
Gubernur Tokyo Yuriko Koike 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYOPemda Tokyo dan 3 prefektur sekitar (Chiba, Saitama dan Kanagawa) akan mengambil Tindakan Prioritas (satu level di bawah PSBB) untuk mengantisipasi Omicron yang telah menyebar luas di Jepang saat ini.

Tingkat penggunaan tempat tidur di Tokyo per kemarin (16/1/2022) adalah 19,3%, dan hari ini (17/1/2022) dipastikan lebih dari 20%.

"Gubernur Koike telah mengindikasikan bahwa jika tingkat penggunaan tempat tidur melebihi "20%", pemerintah akan mempertimbangkan untuk meminta langkah-langkah prioritas kepada pemerintah pusat Jepang untuk mengantisipasi pencegahan penyebaran Omicron lebih lanjut," ungkap seorang pejabat pemda Tokyo kepada Tribunnews.com Senin (17/1/2022).

Hari ini (17/1/2022) , tingkat penggunaan tempat tidur diduga kuat melebihi "20%" di Tokyo, dan tergantung pada orang-orang yang terkait, konferensi video akan diadakan di salah satu dari tiga prefektur besok (18/1/2022)  untuk meminta tindakan prioritas seperti pencegahan penyebaran, dan menjadi kebijakan untuk meminta pemerintah pusat memutuskan Tindakan Prioritas..

Ada perbedaan tingkat penggunaan tempat tidur antara ketiga prefektur, tetapi kebijakannya adalah memintanya bersama karena lalu lintas orang terintegrasi di wilayah metropolitan Tokyo dan 3 prefektur sekitarnya.

Sementara bagi pelajar, Pemerintah Jepang juga memberikan beasiswa bagi pelajar asing dan informasi silakan email: info@tribun.in dengan subject: Beasiswa Jepang.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved