Pelajar yang Ditemukan Tergeletak di Komplek Apartemen Wilayah Osaka Jepang Akhirnya Meninggal

Pelajar pria itu diduga telah masuk ke rumah wanita tersebut dengan kedok sebagai kurir.

Editor: Dewi Agustina
Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo
Lokasi kejadian perkara meninggalnya pelajar SMA di Osaka, Sabtu (19/2/2022) malam. Tampak TKP masih dijaga pihak polisi (kanan). 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Seorang wanita berusia 40 tahun dan seorang siswa SMA yang tinggal di sebuah kompleks apartemen di Kota Takatsuki, Osaka, Jepang ditemukan tergeletak di lorong rumahnya di lantai dua, Senin (14/2/2022) pekan lalu.

Pelajar SMA tersebut akhirnya meninggal di rumah sakit tempat dia dirawat, Sabtu (19/2/2022) jam 23.00 waktu Jepang.

Menurut polisi, siswa sekolah menengah itu meninggal sekitar pukul 23.00 pada tanggal 19 Februari karena mengalami luka tusukan di dadanya.

Sementara wanita berusia 40 tahun diyakini tinggal di sebuah kompleks apartemen dengan putrinya yang masih duduk di bangku SMP dan satu sekolah dengan remaja pria yang meninggal kemarin malam.

Lokasi kejadian perkara meninggalnya pelajar SMA di Osaka, Sabtu (19/2/2022) malam. Tampak TKP masih dijaga pihak polisi (kanan).
Lokasi kejadian perkara meninggalnya pelajar SMA di Osaka, Sabtu (19/2/2022) malam. Tampak TKP masih dijaga pihak polisi (kanan). (Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo)

Pelajar pria itu diduga telah masuk ke rumah wanita tersebut dengan kedok sebagai kurir.

Polisi menemukan pistol setrum, semprotan air mata, dan borgol di dalam kotak kardus dengan logo kurir yang tertinggal di dalam ruangan.

Polisi sedang menyelidiki kasus ini, dengan berasumsi bahwa siswa sekolah menengah yang tewas itu yang membawa banyak senjata.

Baca juga: Sebulan Terakhir 1.141 Ibu Hamil di Tokyo Jepang Terinfeksi Covid-19

"Apa maksud pelajar pria itu masih terus kami selidiki lebih lanjut," papar seorang polisi kepada Tribunnews.com, Minggu (20/2/2022).

Sementara itu beasiswa (ke Jepang), belajar gratis di sekolah bahasa Jepang di Jepang, serta upaya belajar bahasa Jepang yang lebih efektif melalui aplikasi zoom terus dilakukan bagi warga Indonesia secara aktif dengan target belajar ke sekolah di Jepang.

Info lengkap silakan email: info@sekolah.biz dengan subject: Belajar bahasa Jepang.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved