Bus Jepang Tabrakan Dengan Mobil Peraih Nobel Tasuku Honjo

sebuah bus bertabrakan dengan sebuah mobil penumpang yang dikendarai oleh pemenang Hadiah Nobel Tasuku Honjo, seorang profesor khusus di Universitas

Foto Nikkei
Peraih hadiah Nobel Tasuku Honjo (80) 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Peraih hadiah Nobel Tasuku Honjo (80) kemarin sore (22/2/2022) yang mengendarai mobil tabrakan dengan bus di Kyoto dan kini dirawat di sebuah rumah sakit dengan kaki yang menurutnya cukup sakit saat ini.

"Profesor Honjo sudah berada di rumah sakit, kakinya tampak cedera dan cukup sakit dideritanya," papar sumber Tribunnews.com Rabu (23/2/2022).

Pada sore hari tanggal 22 Februari, di sebuah persimpangan di Kota Kyoto, sebuah bus bertabrakan dengan sebuah mobil penumpang yang dikendarai oleh pemenang Hadiah Nobel Tasuku Honjo, seorang profesor khusus di Universitas Kyoto.

Menurut polisi,  dua orang, termasuk Pak Honjo, mengeluh sakit di kaki mereka dan mendapat perawatan medis di rumah sakit.

Sebelum pukul 14:00 pada tanggal 22 Februari, terjadi kecelakaan di sebuah persimpangan di Distrik Nakagyo, Kota Kyoto, di mana sebuah mobil penumpang dan sebuah bus kontrak yang dioperasikan oleh  Universitas Kyoto bertabrakan.

Menurut polisi, orang yang mengemudikan mobil penumpang itu adalah  Tasuku Honjo (80), seorang peraih Nobel dalam bidang kedokteran dan fisiologi dan seorang profesor khusus di Universitas Kyoto, yang mengeluhkan sakit kaki setelah kecelakaan dan dibawa ke rumah sakit di kota Itu dan mendapatkan perawatan medis segera.

Sekitar 10 orang berada di dalam bus, dan seorang penumpang wanita berusia dua puluhan dibawa ke rumah sakit dengan keluhan sakit leher.

Situs ini berada di persimpangan tanpa lampu lalu lintas di mana Oike-dori dan Sakaimachi-dori, yang berjalan di pusat Kyoto, berpotongan, dan polisi sedang menyelidiki penyebab rinci kecelakaan tersebut.

Sementara itu beasiswa (ke Jepang), belajar gratis di sekolah bahasa Jepang di Jepang, serta upaya belajar bahasa Jepang yang lebih efektif melalui aplikasi zoom terus dilakukan bagi warga Indonesia secara aktif dengan target belajar ke sekolah di Jepang. Info lengkap silakan email: info@sekolah.biz dengan subject: Belajar bahasa Jepang.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved