Perayaan Ulang Tahun Ke-80 Pimpinan Yakuza Terbesar di Jepang Yamaguchigumi Berlangsung Sederhana

Pada akhir tahun lalu, Yamaguchi-gumi Kobe memiliki sekitar 500 anggota, sedangkan Yamaguchi-gumi ke-6 memiliki sekitar 4.000 anggota.

Editor: Dewi Agustina
Istimewa
Shinobu Tsukasa atau Kenichi Shinoda (duduk) saat merayakan ulang tahun ke-80 tanggal 25 Januari 2022 bersama Wakilnya (Wakagashira) Kiyoshi Takayama (74) (berdiri) dan anggota yakuza lainnya. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Tanggal 25 Januari 2022, Shinobu Tsukasa atau Kenichi Shinoda, pimpinan tertinggi Yamaguchigumi--yakuza terbesar di Jepang--merayakan ulang tahunnya yang ke-80.

"Perayaan dilakukan sederhana saja, hanya makan bersama anggota lain dan dikelilingi wanita-wanita cantik serta orang nomor dua atau wakilnya (wakagashira) Kiyoshi Takayama (74) penuh dengan kegembiraan," papar sumber Tribunnews.com, Kamis (24/2/2022).

Otoritas polisi mengawasi pejabat gangster tersebut dengan ketat.

Hal ini karena "pengumuman pensiun generasi ke-6 dan nama generasi ke-7 Kiyoshi Takayama (74), yang nomor 2", sedang dibicarakan.

Namun, pada akhirnya, itu tidak terjadi, dan hanya foto pesta ulang tahun merayakan Sanju (perayaan kegembiraan) yang bocor ke masyarakat.

Dikatakan bahwa pesta penting diadakan di Prefektur Mie pada tanggal 24 Januari 2022, sehari sebelum ulang tahun.

Dalam foto yang beredar, Tsukasa bos Yamaguchigumi generasi ke-6 itu mengenakan sweater putih berkelas.

Dia tampak sedang bersenang-senang dengan wanita cantik di rumah berkimono yang diundang dari Ginza dan tempat lain, ditemani oleh Takayama.

"Salah satu nyonya rumah yang berkumpul adalah seorang ibu terkenal di Ginza. Ibu pemilik toko klub malam, anak selingkuhan seorang artis terkenal Jepang."

Halaman
123
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved